Makin romantis aja, ih!

Tak terasa, kandunganku memasuki bulan ke-9. Dari segala hal yang membuatku merasa berat –mengurus kakak yang masih setahun, batuk berdahak yang sebulan belum sembuh, radang tenggorokan karena batuk yang intens, perut semakin besar, nyeri punggung tiap hari, ditambah penyakit yang muncul karena hamil– suamiku tiba-tiba jadi lebih romantis. Entah itu dengan tatapan matanya, elusan di perutku, pelukan hangat, dan lain-lain. Sungguh, itu membuatku lupa dengan beban-bebanku. Bayangkan saja, suamiku.yang sama sekali bukan tipe romantis, dalam sekejap berubah. Gimana nggak klepek-klepek saya jadinya :D

Anyway, thanx a lot, Hon. It’s really helpful, wonderful, surprisingly unbelievable. Hope it will last forever (paduneee, hehe) :)

About these ads
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

3 Responses to Makin romantis aja, ih!

  1. susiloharjo says:

    everything i do, i do it for you

  2. thanks hon.. love u always.

  3. nice story…semoga semuanya berjalan lancar yaa…:)

Kasih komen dong

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s