Butuh asam format segera nih..

Aku lagi cari asam format untuk uji aflatoksin dengan metode HPLC.. Udah dicari ke Alfa Kimia dan Multi Kimia di Terban, Yogyakarta, tapi ngga ada. Sebenarnya aku cuma butuh yang teknis, ngga banyak2 kok, 100 ml aja.. Tapi kalaupun harus yang PA, tidak apa-apa..

Ada saran ngga, aku bisa dapatkan dimana? Help me please.. Kalau ada yang tahu, tolong infonya..

Makasih..

This entry was posted in My Room. Bookmark the permalink.

2 Responses to Butuh asam format segera nih..

  1. rahmawati says:

    Alhamdulillah.. setelah ngubeng2 Jogja pake motor ditemani masku, akhirnya ketemu lah si dia asam format di CV Brataco,, harganya lebih murah pula daripada di Alfa Kimia.. makasih ya Brataco..
    Makasih juga buat seseorang yang setia menemani walo diterik panas,, maaf membuat mas makin hitam, wakakakakak!

  2. Linda says:

    mba, padahal bikin sendairi aja dari semut..

    bikin air gula, tinggalin di luar supaya di rubungin semut..

    terus air gulanya di distilasi.
    jadi deh asam format..

    (pribadi advanced school, bandung)

Kasih komen dong

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s