Lembar Mutabaah Yaumiyah-ku..

Maafkan aku udah lama mengabaikanmu.. Sekarang aku butuh kamu lagi.. Kamu ada dimana? Sekarang udah bulan Sya’ban.. Aku perlu kontrol amalan2ku.. hiks!

Ayo semangat! Bentar lagi Ramadhan! Tingkatkan amalannya, buat latihan di bulan Ramadhan.. shalat Dhuha, shalat rawatib, shalat berjamaah, tilawah Quran, qiyamul lail, hapalan ayat, dll..

Semangat! Semangat! Semangat!

This entry was posted in My Room. Bookmark the permalink.

One Response to Lembar Mutabaah Yaumiyah-ku..

  1. Henny says:

    bukanlah masalah berapa banyaknya jumlah tilawahku, jumlah rakaat sholat sunnahku, ataupun banyaknya uang yang diinfakkan, akan tetapi yang hakiki, kapankah aku akan belajar ikhlas, belajar tawadhu’, belajar dekat denganNya, kapan aku akan mampu menundukkan amarahku, itu yang kuharap dari tiap petik ibadah yang dijalankan. Penting saatnya untuk membuat konsistensi ibadah, karena ada seorang sahabatku yang mengingatkan untuk memiliki ibadah unggulan yang menyenangkan (tidak memberatkan) yang bisa dilakukan secara kontinu, contoh sederhana ibadah yang dilakukannya adalah mengucap salam, benar-benar sahabatku ini menjalankannya, naik bis ia akan mengucap salam pada pak supir dan kondektur, mau beli makanan ia akan mengucap salam pada sang penjual, dan beberapa salam-salam lain yang ia tebarkan. Simple, fun, en istiqomah, that’s the point.

Kasih komen dong

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s