Satu pesan untukmu

ama2.jpgDia memang berkata, “Insya Allah”, saat kutanya apakah ia akan datang saat upacara wisudaku nanti. Sejak awal aku juga sudah menduga bahwa ia tidak bisa datang, karena sedang internship di Medco E&P. Dan memang benar, ia harus bekerja di sana. Aku sedih sekali. Rasanya ingin kukatakan padanya, “Aku tidak peduli, kalau tidak bisa hadir, harus ada yang sampai di sini. Berikan aku seikat bunga dan sekotak Viennetta”. Tapi aku tidak tega menyampaikannya.

Satu hal yang akan aku sampaikan, “Engkau boleh tidak datang kali ini, tapi engkau harus datang saat pengucapan sumpah profesi nanti.”

Buat mas,
Aku tak peduli halangan apa yang akan datang nanti, aku akan menunggumu. Jangan berpikir hal yang pernah kita rencanakan hanya sia-sia belaka. Sampai bertemu di malam tahun baru“.

This entry was posted in My Room. Bookmark the permalink.

13 Responses to Satu pesan untukmu

  1. Cabe Rawit says:

    Assalaamu alaekum. Walah, ane ikutan sedih…. si DIa kagak bisa dateng ya… Hmmmm… Andai ane bisa enggantiin…:mrgreen: *dijitak*

    Salam kenal aja deh… Semangat!

  2. Toni says:

    selamat (akan) diwisuda!

    terlihat sebuah harapan yang sangat
    akan sosok yang sangat dekat
    sementara dia jauh di sana

    terlihat pula kemauan keras [kepala]
    yang seolah menafikan segala halang
    tapi mungkin itu jalan panjang yang telah dirancang

    salam kenal!

  3. permatamerahputih says:

    Bunganya mau bunga apa, Ma? Viennetta-nya mau yang rasa apa?😀
    Percaya deh… semua akan indah pada waktunya…

  4. U know who says:

    Vienettanya bagi2 dong…

    Kalo Masnya gak datang, digantikan si Ar*o gimana?
    😀

    Gak usah marah2, lha wong cuma usil sejenak…

  5. so(k) sweet bgt seh… ;-p
    klo jodoh toh g akan kemana. (^_^)
    dan ingat, jodoh kita itu, insya Allah suami kita ntar..
    just, be careful for your heart. karena hati adalah sumber segalanya.. (suka, duka, bahagia, dan bencana…)

    btw, selamat ya, dah mau wisuda.. moga sukses…
    salam buat si setiyana darawati, my best friend ever..

  6. susiloharjo says:

    kalau bungannya dan viennetanya digital mau ngga🙂 –<@ sementara ini dulu ya, n btw katanya hari ini mau fitting toga wisuda, carinya yang bagus yah, biar pas hari wisuda jadi cuakep🙂

  7. rahmawati says:

    bunga dan viennetta digital?😦
    *berpikir sejenak*

    *berpikir kembali*

    boleh deh, asalkan nanti kalo ketemu, diganti yang asli ya🙂

  8. susiloharjo says:

    Alhamdulillah makasih ya y***g

  9. permatamerahputih says:

    Tiii…t, sensor… sensor…😛

  10. RhyzQ says:

    Biasanya laki-laki emang suka telat, tapi akan datang kok. (Don’t trust me)

  11. owww… tooo tweeettt…

    kalo dipost kek gini, mestinya dateng jenk…
    :mrgreen:

    perlu bantuan saya ndatengin beliau? ;))

  12. masliliks says:

    ahuahuwahuwahuwa… mosok ice cream digital..lha nanti kalok dapet s*n digital mau nggak? …. =))

  13. rahmawati says:

    >> kak eko:
    makasih udah kasih surprise.. mawar pink dan bunga-bunga ungu (g taw namanya).. cantik sekali..
    Viennetta-nya belum sampai😦 katanya messenger, rencananya sih tadi malam, tapi karena messenger-nya keasikan shopping, lupa deh ama si es krim itu.. tapi gpp kok, aku udah seneng banget..
    Engkau adalah orang pertama yang kasih aku bunga🙂

Kasih komen dong

