Time to hang out!

Apa yang kita lakukan saat hidup terasa bosan, garing, dan menyedihkan?? Kita perlu jalan-jalan,, hang out, guys!!

Aku seneng banget punya temen2 di bawah ini. Kita udah bersama sejak pertama masuk kuliah. Susah seneng bareng. Saat-saat dimarahin ibu kos, saat ada yang baru putus, saat ada yang baru jadian, saat ada yang lagi ditemuin cowo nya, saat yang lagi begadang karena mo ujian, saat yang bersin-nya kedengaran dari pojok ruangan sampai pojok yang lain lagi, saat kita lagi bahas soal cowo, soal belanja, soal fesyen… Duuh, macem-macem!

ambil.jpg

Mereka semua unik. Semuanya aneh-aneh. Ada miss ‘on time’ yang paling ribut kalo waktu kos mo tutup sementara yang lain masih santai; ada miss belanja murah, yang pinter milih barang bagus tapi pasti kita ga nyangka brapa harganya; ada miss gaul yang paling gaul dan pinter basket; ada miss hiperbolis yang dengan cuek tapi smart keluarkan pendapat dalam gaya bahasa berlebihan; ada miss belanja yang narsis yang dengan senang hati nemeni siapa aja untuk belanja dan foto plus senyum tiga jarinya itu…

Malam ketika kami hang out saat itu, tepat saat aku lagi berantem ma seseorang. Aku lagi sedih dan berantakan (hiperbolis, ding! ketularan deh😦 ). Trus mereka ngajakin ke amplaz (Ambarrukmo Plaza), dan aku lupa deh soal masalahku..

Oh, I’m so thankful I got u, girls!!!

This entry was posted in My Room. Bookmark the permalink.

12 Responses to Time to hang out!

  1. cewek semua jenk?

    haiyah…

    kok kebalikan temen temen saya ya?

  2. alfaroby says:

    yang disebelah kanan kamu tuh udah punya cowok belum… tolong tanyain ya….jawabannya mesti jujur…

    kalau aku… udah punya cewek… tapi kalau dia belum punya cewek… ya udah…sabar aja ya….

    *lari…..*

  3. Cabe Rawit says:

    Ah, kalo ane kirim salam-na buat nomer dua yang pake kerudung hitam. Ane yakin, kalo ane ama dia banyak kecocokannya dan berpeluang untuk mencoba membina suatu hubungan serius. Ane bisa ngerasain auranya dari layar laptop ane…:mrgreen:
    *difecut*

  4. susiloharjo says:

    Cabe rawit >> ehem ehem grrrrrr

  5. susiloharjo says:

    hati-hati anak muda🙂

  6. masliliks says:

    mwuahahahahaha.. ko .. butuh SU-25 grach? apa M4 carbine?

  7. vivi says:

    Oh, I’m so thankful I got u, girls!!!

    me too…..

    hihihi jadi malu liat julukan–ku……….
    kL ama itu berarti miss lonely, yang selalu nyaman sendirian didalam kamar yang selalu tertutup….dan rela jalan or belanja sendiri padahal dh ditawarin mw ditemenin (bilang aja ama pelit ga mau ajak aku….hehe…)

    dan satu lagi miss curhat yang detailnya minta ampun…..hehe….jd inget hasil ketikan smsnya yang disalin di compie…..plus cerita detailnya di diarynya yang mungkin dah berapa dus ya sejak dia pertama bisa nulis kali yaa… (ketularan miss hiperbolis nih…)

    huwaaaaa…ayo hang out bareng lagiiiii…..dan kabar gembira sekalian bikin mirisnya…….2 org dr kita dah duluan putus kuliah alias wisuda….hiks… ^______^

  8. Ndoro Seten says:

    Itu maksude sepasang-sepasang ato gimane?
    Radong aku….

  9. Salam kenal,,,,,,,,,,,, buat teman-teman yang unik-unik,,,,,

  10. yuankrisna says:

    seneng dh rasanya punya temen kost kayak gt.
    jd inget dh waktu ku muda dulu,,,🙂 (sekarang dh tuwir boo’)
    hikksss,,,

  11. Edi Psw says:

    Kayaknya kompak banget nih?

Kasih komen dong

