Dear God, please give me a big heart

snapshot_20080313_2.jpg

Dear God,
Please give me a big heart

This entry was posted in My Room. Bookmark the permalink.

19 Responses to Dear God, please give me a big heart

  1. Sebuah doa atas pengharapan yang dalam.

  2. RhyzQ says:

    Kalu nd salah hati itu sebesar dua kepalan tangan. Apa ada yg lebih besar lagi???🙄

  3. Bin Muhsin says:

    duh bikin aku ngakak…

  4. rahmawati says:

    Idih, kalian ini..
    daku mengalaminya sambil bercucuran air mata..
    *ngambek*

    *hidungnya memanjang*😀

  5. anas says:

    Memangnya da pa Rahma kok masih minta hati lagi sih

  6. kakeko says:

    memang sih sekarang mas udah jadi kurus, apa karena itu kah?😀

  7. rahmawati says:

    Hah???
    *heran*
    Hubungannya hati dengan kurus??
    *bengong*

  8. Geisha says:

    i’m here again.. hoping i could understand your language😦

    >>> haha! I’m sure U’ve tried so hard to understand. Picture doesnt verbalize a story, but picture tells everything

  9. realylife says:

    amin
    semoga hati yang lapang diberikan dan dimiliki oleh kita semua

  10. kakanda says:

    Mba Rahma,
    yang sekarang terasa “sempit” ya…
    inget lagu jagalah hati

  11. rahmawati says:

    lagunya enak, liriknya menentramkan, tapi prakteknya susah, kakanda.. yo wis lah, pokoke never give up!

  12. mba rahma…

    prakteknya susah sih, tapi insya Allah jadi lebih mudah klo ada kemauan, dilakukan dengan ikhlas, dan hanya untuk mendapatkan cintaNya…😀
    *kayak yang aku gampang aja…*
    *insya Allah sedang belajar juga..*

    btw, syukron untuk SEMUAnya…
    bertahan karena Allah, maka Allah akan mempertahankan kita

    GANBATTENE!!

  13. todayispresent says:

    cantikkkkkkk……..
    calm…….

  14. cipto says:

    boleh dong nanti diundang u ngajarin web gratis di kampus..

  15. gw amat suka ama tuh lgu. coz tuh lgu gw bgt.

  16. rahmawati says:

    ehem!
    lagu yang mana yah?😀

  17. izul says:

    pa kabar neng:) udah lama g jalan ya……….tgl 12 kemaren aku g jd maju ma:_( sedih

  18. jahvarastantio says:

    *
    -AMIN-
    *

Kasih komen dong

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s