Strengthen your heart, my sister..

Strengthen your heart, my sister..
All the things are going to be okay..
Allah is always be with you..
Love you..

snapshot_20080313_23.jpg
This entry was posted in My Room. Bookmark the permalink.

10 Responses to Strengthen your heart, my sister..

  1. Menik says:

    Allah is always be w/ U, Whenever, wherever however and whoever u are…
    to love you and take care of you …
    Do not ever DOUBT that !!!

  2. kakeko says:

    ALLAH memang selalu akan bersama kita tapi apakah kita selalu bersama ALLAH, pertanyaan yang seharusnya kita tanyakan pada diri jadi seperti lagu “setiap saat, setiap waktu kuingin bertemu”

  3. Tetap semangat
    Karena Allah teramat dekat
    Tetap bersemangat
    Karena waktu sangatlah singkat
    Tetap semangat
    Jadikan hati ini tetap kuat

  4. tehaha says:

    semangat aja yah..
    selallu ada jalan keluar atas semua masalah..
    semangat..!!!

  5. yup, be though, sist!
    Allah tidak akan memberikan masalah di luar batas kemampuan kita. selalu ada cara menghadapi masalah…๐Ÿ™‚
    dan dengan masalah, kita bisa jadi lebih dewasa..

  6. RhyzQ says:

    Sebenarnya aku ga terlalu ngerti maksudnya.
    Ikut kasi semangat aja deh…

  7. hi hi, jane aku juga g begitu ngeh, mz rhyzQ…
    rada ambigu… tapi yang lain pada ngasih semangat, dan saya pikir temennya si empunya blog (yang kebetulan juga temen saya..) lagi butuh semangat…

    so?
    GANBATTENE KUDASAI!!!
    *berdiri, mengangkat sambil mengepalkan tangan*๐Ÿ™‚

  8. theloebizz says:

    kuatkan hati, mantapkan semangat, semua ada solusinyah..๐Ÿ˜‰

  9. kasno gp says:

    Urep mong sepisan ojo gawe prilaku sembrono mantepke
    pikire ayo bareng-bareng berantas kezaliman tanpa terkecuali
    ingetke seng salah meluo jalan seng bener

    salam buat semua
    cah Sampit kalimantan tengah
    mampir aja kalo ada ke Sampit

    jl.C,mihing Gg.nilam no18
    hp,08115202398

  10. kasno gp says:

    ilmu pengetahuan dan agama sama pentingnya mari sama sama menggallinya biayar bangsa ini tidak terjebak dalam kebodohan dan kemelaratan iman

    salam, kasno gp

    sampit

Kasih komen dong

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s