Aku pasti kembali

Aku hanya pergi tuk sementara

Bukan tuk meninggalkanmu selamanya

Ku pasti kan kembali pada dirimu

Tapi kau jangan nakal

Aku pasti kembali..

This entry was posted in My Room. Bookmark the permalink.

16 Responses to Aku pasti kembali

  1. rainydaystory says:

    mang mb ama pergi kemana sih?:-/

  2. Faradina says:

    Ikut….

  3. hanggadamai says:

    wah baru nengok kok empunya pergii..
    ya udah buruan ya mbak, jangan lama2..

  4. indra1082 says:

    Jangan Lama2 ya.. nanti pertama dateng mampir ke gubugku ok……..

  5. joedy says:

    yach…
    kalaupun kau pergi, bukan rajuk namanya
    sekedar meresapi luka kecil didasar hati,
    semoga kepergianmu dapat mengantarkanmu
    mengelilingi bintang-bintang,,,
    sehingga dapat ku temui lagi
    sebentuk senyum manismu disana…
    disudut bulan yang memucat..

  6. kabarihari says:

    sepertinya lagi dines luar kota ya?😀
    yasudah kalo kembali, ditunggu oleh2nya ya?

  7. susiloharjo says:

    Hati-hati yah aku janji ngga akan nakal😀

  8. Akan tetap di sini menunggunya…😀

  9. kharisfajar says:

    salam kenal
    aku datang, kau pergi
    aku pergi, kau datang
    dalam hati ada janji
    suatu hari kita akan jumpa kembali

  10. rita says:

    jangan lama-lama ya perginya hehe…..
    thax ya udah mampir…

  11. rahmawati says:

    Pengumuman,,
    saya udah kembali loh..
    ngga nyangka yang kangen banyak banget
    hwahaha!😀

  12. kharisfajar says:

    soalnya kamunya….. sih….

  13. dariman says:

    salam kenal.

    yang di tinggal itu AA pa pasien mba ?.

  14. Anda tidak berkunjung, bagaimana bisa bilang, “I’ll be back”? Maaf, hanya tertarik namanya bagus bangets tapi.. blognya juga keren dan bermutu.. Wassalam ala man ittaba’ al-huda.

  15. dsatria says:

    ini bikin sajak atau mengancam sih…? atau lagi kesel tingal pacar..?

  16. Rahma says:

    ini lagu, mas..
    lagunya ratu, jaman vokalisnya Mulan, hwehehe😀

Kasih komen dong

