Pijat plus plus

Pijat plus plus di Larissa.

Bukan yang macem-macem! Maksud saya adalah selain saya hair spa dan dapat pijatan di kepala, leher, punggung dan pundak, tapi saya juga bisa relaxing dengan ngobrol dan sharing ma mbak-mbaknya dan dapet hot tea gratis lagi! (special edition kali ya?) Senangnya..

Seberapa sering saya ke salon? Saya akan jawab rutin, setiap minggu. Terlalu sering ya? 2 minggu sekali facial, 2 minggu sekali hair spa, dan itu dilakukan berselingan. Sebab bagi saya, salon bukan hanya tempat utk skin and hair treatment, tapi juga untuk relaxing. Releasing stress.. And it always works to me!

Buat mbak Susi, makasih wejangannya.. Semoga saya bisa berubah.. Mengalah, menerima, serta ikhlas.. Semoga bisa bertemu mbak lagi di lain waktu🙂

This entry was posted in My Room. Bookmark the permalink.

22 Responses to Pijat plus plus

  1. winsolu says:

    😀 salam kenal
    salonnya dmn?:D
    tukeran link donk?

  2. Edi Psw says:

    Mahal nggak sih?

  3. R' Kurniawan says:

    lokasinya dimana tuh?
    daftar harganya ada gak?

    boleh jadi rfrensi nih🙂

  4. Rahmawati says:

    @ winsolu
    salonnya di jalan kaliurang, depan D3 teknik elektro, sebelah selatannya KOPMA UGM, atau daerah utaranya Mirota Kampus.. Yang buat cowok ada tuh di lantai dua..
    Tukeran link boleh..

    @ Edi Psw
    ngga mahal kok, mas.. masih terjangkaw..

  5. Rahmawati says:

    @ R Kurniawan
    daftar harga?
    ini yang saya tau aja ya..
    facial 50.000
    hair spa 35.000
    hair mask sekitar 100rb

    Datang aja ke sana🙂

  6. maxbreaker says:

    Bukan yang macem-macem!

    kalo baru baca judulnya sih pikiran akan mengarah ke ayang macem-macem, hehehe:mrgreen:

    2 minggu sekali facial, 2 minggu sekali hair spa, dan itu dilakukan berselingan

    wah sampeyan rajin nyalon ya? berarti tubuh selalu terawat donk?
    salam kenal🙂

  7. JoEy D`JuVe says:

    *fast read*

    Acik… Acik… Pijeeettt…

    +Plus+Plus+

  8. salahnya jauh di Kisaran ongkos berangkat dibanding nyalonnya lebih muahal ongkosnya hihihihi…..

  9. hafidzi says:

    asal jangan plus2… :X. just joke…:D

    yang jelas membersihkan diri itu penting, tul g?

  10. waahh kalo aqu malahan jarangngngng baget ke salon mba…
    lam kenal ya…..

  11. nh18 says:

    Sekarang sudah Rilex ?
    Wah blognya bisa dikebut lagi nih …

    Salam Gizi untuk semua … !!!

  12. rahmawati says:

    @ Maxbreaker
    alasannya ya karena yang di atas itu..
    salam kenal juga, ya..

    @ Joey D’Juve
    emm.., memang enak tuh..

    @ syahrizal pulungan
    ya iyalah pak,, masa ya iya dong..

    @ hafidzi
    tul!!!

    @ susiloharjo
    jangan stres ya, mas..
    persiapan😀

    @ hanggadamai
    aduh.. bangun to, mas..
    lampunya udah ijo tuh..

    @ Rita Nusaindah
    saya udah curiga saya yang maniak nih mbak😀
    samal kenal juga..

    @ nh18
    buckle up!

  13. Zul ... says:

    Aku lama ga ke salon.
    Kebutuhanku sekadar potong dan cuci rambut.
    Jadi, paling banter ke tukan cukur kaki lima.
    Kangen juga sih dengan salon.
    Paling tidak suasananya.

    Tabik!

  14. natazya says:

    pengen pengen pengen!!! kind of need that stuffs!

  15. hanggadamai says:

    oohhh, udah ijo toh…
    tak kirain masih merah:mrgreen:

  16. agus't says:

    Duh jadi pengen ke salonnn…;)
    Cwo kalau mau ke salon beda ama cewe..bawaannya males mulu..knapa ya….
    thanks

  17. dariman says:

    salam kenal dari wong jladri

  18. kharisfajar says:

    mana cukup ke salon mbak, untuk kebutuhan lain masih numpuk he he he…

  19. reviandi says:

    Untung belum macam-macam. Pokoke hebat deh, blog ini.

  20. ikoiko says:

    aku mo potong rambut, tp gtw mo kmn..
    mo ke larissa jg, tp gtw tarifnya..
    ntar aku gk bs beli baju baru pulak =)
    ksh tw dong tarifnya, mb yu

Kasih komen dong

