Cara Memilih Pakaian Dalam yang Sehat

Ada info bagus dari Mbak Rita Nusaindah.
Ini khusus buat cewek loh.

click this

This entry was posted in General. Bookmark the permalink.

12 Responses to Cara Memilih Pakaian Dalam yang Sehat

  1. Zul ... says:

    Pakaian dalam identik dengan cewek.
    Buat gua laki-laki, ada ga?

    Tabik!

  2. hanggadamai says:

    wah diriku laki2…
    tenang mbak, insyaAllah gak ku klik kok…

  3. harfianto says:

    salam kenal mbak…
    postingannya bagus-bagus ya… mohon blajar

  4. Johan says:

    Ndak jadi ngeklik. Balik lagi.

  5. kharisfajar says:

    ko khusus buat cewek sih… laki-lakinya mana?

  6. rahmawati says:

    ngomong sama mbak Rita naaaa…

  7. kabarihari says:

    lho yang cowok ngga usah pake pakaian dalem gitu maksudnya?❓

  8. Teddy says:

    Untuk laki-laki kurang lebih aja kok, tetapi karena banyaknya kasus yang mengenai wanita (kanker payudara dan kanker leher rahim ) jadinya wanita yang lebih sering disinggung.

  9. arrum says:

    assalaamualaikum…
    lam kenal mbak… blognya ok, aku link yah…
    wassalaamualaikum…

  10. Jiban says:

    nggak jadi baca ah, khusus buat cewe😀

  11. ompiq says:

    Mau ngintip postingannya, tapi malu….

  12. dafhy says:

    waduh…g’ngeklik dech…kn bwt cwe’🙂

Kasih komen dong

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s