Saya gagal lagi

Saya gagal lagi..
Apa yang telah saya usahakan tetap tidak berhasil..
Saya pasrah..

Ya Allah,
Berikan hamba petunjuk-Mu..

This entry was posted in My Room. Bookmark the permalink.

19 Responses to Saya gagal lagi

  1. dafhy says:

    tetep berusaha ya mbak…n jgn lp berdoanya

  2. tetap berusaha ya mbak,, kegagalan bukan akhir segalanya😀

  3. Menik says:

    baru aja mampir lagi kesini, kok rahma lagi sedih😦

    Semangat Ukhti !!!🙂

  4. Okta Sihotang says:

    sabar yak
    pasti Dia dengarkan doamu😉

  5. Siallagan says:

    coba lagi, coba lagi, coba lagi, sampe kegagalan itu sendiri jadi hilang makna. selanjutnya tinggal menikmati sikap tabah dan tegar. hehe

  6. wier says:

    Ya Allah, beri juga hamba petunjuk-Mu

  7. galih says:

    aku sering ngalamin yang seperti ini, tapi selalu ada jalan kok untuk menjadi berhasil. percaya deh🙂

    ENiWeBasWe,blogku lagi diupdate.. tebak dan tunggu apa perubahan selanjutnya..

  8. hanggadamai says:

    “Dan jangan kamu berputus asa dari rahmat Allah. Sesungguhnya tiada berputus asa dari rahmat Allah, melainkan kaum yang kafir” (QS Yusuf 87)

  9. kelepon says:

    Kenapa harus pasrah? se-PENGECUT itu kah kau?

    sekali lagi aku bilang. Kenapa harus pasrah? se-PENGECUT itu kah kau?

    LAWAN! LAWAN!
    🙂 peace

  10. harriansyah says:

    tetap berjuang ! smangat

  11. susiloharjo says:

    Kita hanya bisa berusaha hasil bukan kita yang memutuskan

  12. Karena itu harga untuk berhasil. Tak ada makan siang gratis!

  13. lestari says:

    kegagalan merupakan keberhasilan yang tertunda ,terus berusaha dan berdoa minta yang terbaik….

    Salam

  14. BanNyu says:

    Segala hal yang anda peroleh atau rasakan selama perjuangan ini adalah keberhasilan anda.

  15. dsatria says:

    Gagal dlm hal apa dulu nih….? Bikin penasaran nih..hehehehe…

  16. Rahma says:

    ah, mau tau ajah..

  17. l5155st says:

    Assalamu’alaikum

    Ukhti yang baik…anti pernah tahu hadits ini?

    “Sesungguhnya Allah tidak mencabut ilmu dengan serta merta dari hamba-Nya, akan tetapi Dia mencabut ilmu dengan dicabutnya nyawa para ulama, hingga manakala Dia tidak menyisakan satu orang alimpun (dalam riwayat lain: Hingga manakala tidak tertinggal satu orang alimpun), manusia akan menjadikan pemimpin-pemimpin dari orang-orang yang bodoh, maka tatkala mereka akan ditanya (tentang masalah agama), lalu mereka akan berfatwa tanpa ilmu, akhirnya mereka sesat dan menyesatkan.” (HR Bukhari dalam al Ilmu 1/234 dan Muslim dalam al-Ilmu 16/223).

    Nah ukhti, (tanpa berniat sok ngajari) sebelum seluruh ilmu diangkat & dicabut oleh Allah Ta’ala mari sama2 datang ke ta’lim dengan rajin ya…
    Tulisan anti bagus, dan alangkah lebih bagus lagi jika setiap tulisan kita diiringi dengan tintanya sunnah…

    http://fitrahfitri.wordpress.com

    salam kenal ukhti…

    Didit Fitriawan

  18. milassalmi says:

    Salam Kenal! ikut prihatin!
    Mestinya berdo’a seperti:Ya Allah Ya Rahman Ya Rahim!
    Kami berlindung kepadaMu dari lenyapnya nikmat Mu, beralihnya penyelamatMu, mendadaknya siksaMu dan meratnya amarah murkaMu, maka dari itu limpahkanlah kepada kami kekuatan iman dan taqwa, peningkatan wawasan ilmu pengetahuan dan amal soleh kami dengan karuniaMu Ya Allah karena Engkaulah yang mengangkat derajat orang-orang yang beriman, berilmu pengetahuan dan beramal soleh pada derajat yang tinggi.
    (Fiqih Sunnah :Sayyid Sabiq : Bab Do’a)ato kembalikan kepada Allah Swt.

  19. Duplicity says:

    Somehow i missed the point. Probably lost in translation🙂 Anyway … nice blog to visit.

    cheers, Duplicity!!!

Kasih komen dong

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s