Bicara soal libido

Saat ini saya mengikuti program profesi Gizi bersama dengan rekan-rekan ekstensi S1 Gizi. Mostly mereka sudah bekerja dan berkeluarga. Seneng banget bisa satu angkatan dengan mereka. Ada yang bekerja di Dinkes, ahli gizi ruangan, kepala instalasi gizi, dll. Saya bisa menyedot ilmu dari pengalaman bekerja mereka. Termasuk juga pengalaman hidup. Tapi kadang juga sih, jadi tahu obrolan dewasa, hehehe.

Jadi ceritanya begini: pada suatu siang, saya dan teman-teman sedang berkumpul di aula rumah sakit. Trus, dua orang rekan bercanda mengenai jari-jari tangan.

“Hayo, coba gini-kan tanganmu!” kata salah satunya sambil menunjukkan telapak tangan menghadap ke arah lawan bicara dan jari-jarinya dirapatkan.

“Oh, kamu anaknya sedikit! Hwahahaha!”

Lho?? kebetulan teman saya yang merupakan lawan bicaranya masih gadis. Dan jadi penasaran kok bisa begitu.

Masih ingin membuat orang penasaran, orang pertama tadi masih mengulang perintah yang sama dengan rekan-rekan lain. Termasuk saya (kok mau ya??)

“Kok bisa begitu bu? Bagi-bagilah ilmunya..”
“Jadi begini, katanya, kalau jari manis lebih tinggi dari pada jari telunjuk, berarti libidonya tinggi. Kalau sama tinggi, berarti biasa aja, bisa hangatlah. Kalau malah lebih rendah, berarti dingin orangnya.. Ini hasil penelitian loh! Dan tangan kanan dengan tangan kiri itu sama”.

Ini joking loh. Katanya yang udah berpengalaman sih, bener. Tapi, kalau Anda penasaran, silakan mencoba!😀

This entry was posted in Life oh life!. Bookmark the permalink.

26 Responses to Bicara soal libido

  1. permatamerahputih says:

    Wah… obrolan 25 thn ke atas… 8)

  2. jiwakelana says:

    wah…, aq kategori biasa aja neh..

  3. eagle says:

    why?

  4. mahadewa says:

    hihihihi…berarti libido saya tinggi…

    [sok polos ah…]

    libido itu buat cewek doang ato buat cowo juga si?hihihi…[ini asli polos…bukan sekedar sok polos…hekekeke]

  5. Laporan says:

    Ohhhhh.. begitu.. ditunggu laporan selanjutnya

  6. fickry says:

    ah masak sihhhhhh..
    jari manis ikie lbh pendek dari jari telunjuknya..tapi kok libidonya juga tinggi???? wkwkwkwkwkwk

  7. realylife says:

    coba , enggak , coba , engga , bingung ah

  8. ulan says:

    gitu ya.. libido saya tinggi donk..
    *di paksa tinggi*

  9. cahayasura says:

    Horeee…saya libido tinggi! 2 mm bedanya!

  10. hihihiihhi berati saya masuk yang tinggi

  11. nung says:

    pnya saya tinggi lho…ayo spa yg mo dites??

  12. milassalmi says:

    Woooow…. ahli gizi rupanya! Kebetulan aq penderita DM, bagaimana caranya meningkatkan LIBIDO? ha…ha…ha… aq pingin grenngggggggg…..lagi! Tidak pakai tangan lho…!Ini sungguh….aq 49Y tak tunggu ya ….sueiiiiiiiriuuuuuuusssss!

  13. Rahma says:

    Ini hasil ngobrol sama rekan saya, dan buka-buka buku ya.

    Coba: terapi Arginin, Pak.
    Arginin selain baik untuk DM, baik juga suntuk disfungsi ereksi. Mengapa? karena arginin mampun mensintesis polyamines (spermine, spermidine) yang dibutuhkan untuk pembelahan dan pertumbuhan sel sperma.

    jadi, salah satu caranya ya dengan mengkonsumsi bahan makanan tinggi arginin atau suplemen arginin.
    Contoh bahan makanan tinggi arginin: peanut, hazelnut, udang, domba

  14. Rahma says:

    oh iya, satu lagi, zinc..
    karena zink berperan dalam metabolisme hormon, termasuk sex hormones..
    selain itu zinc berfungsi dalam pertumbuhan dan diferensiasi sel.

  15. Iis Sugianti says:

    wah, suamiku jari kelingkingnya lebih tinggi dari jari telunjuknya, kategori tinggi ya Jeng? Emang sie, kadang mpe gak keladenan kalo dah maunya…(maaf malah konsultasi…)

  16. nh18 says:

    Langsung ngeliat jari …
    hasilnya adalah …. cihuii
    percaya-percaya enggak gitu deh …

  17. Rahma says:

    halo, halo,
    bukan jari kelingking ya,
    jari manis
    sekali lagi
    ingat,
    jari manis😀

  18. milassalmi says:

    Thanks ya! Bantuannya dan responnya, untuk mencari zink dimana? Jenis makanan tsb apa ada kaitannya dg kolesterol? apapun itu, thanks pokoknya.

  19. ven says:

    jadi peanut ama hazelnut bikin tinggi libido yaa

    owwww puantes orang arab terkenal dg libido tinggi lah wong mereka tiap hari makan begitu ditambah lg daging yg klo makan gag cm segriwil tp satu orang 1/2kg kaliii

  20. Edi Purwanto says:

    Sepertina gak penting deh, mau jari manis lebih panjang ato pendek….toh libido letaknya bukan di jari kelingking kan?🙂

  21. masenchipz says:

    ngomongin apa cih.. aku kan macih TK jdi ga tau… bsa lebih dijelasin lebih detal ibu… hiks…hiks….
    kaburrr…kaburrrr…

  22. agoenk70 says:

    hmm ada yah teori kaya gitu…
    yah buat pengentahuan c.. luamyan lah…

    (salam kenal.. lagi b-Wlak)he..

  23. Anonymous says:

    teori..teori..
    silakan dibuktikan sendiri😀

  24. mr.x says:

    Libido apakh itu??

  25. moh dahlan says:

    pingin tahu banyak tentang

    sintesis polyamines (spermine, spermidine)

    ada yang bisa bantu ?

    kontak saya di pulungagung@yahoo.com

    atau 08886873147

    thanks

    dahlan

  26. moh dahlan says:

    pingin tahu banyak tentang

    sintesis polyamines (spermine, spermidine)

    ada yang bisa bantu ?

    kontak saya di pulungagung@yahoo.com

    atau 08886873147

    thanks

    dahlan

    http://www.sugihwaras.info

Kasih komen dong

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s