Dirimu dimana

foto editan buatannya

Entah dimana dirimu berada
hampa terasa diriku tanpa dirimu

yea, begitulah rasanya ditinggalin. Kalo diinget-inget, kayanya salah saya juga deh hingga akhirnya jadi begini.

Belum ada sehari berpisah, saya nangis 3x sehari @30 menit (hiperbolis nih)
Belum ada sehari berpisah, tubuh saya menunjukkan reaksi over nervous sampai mual dan muntah-muntah.
Belum ada sehari berpisah, saya sulit tidur, terbawa mimpi, terbangun jam3 dan tidak tidur lagi.
Belum ada sehari berpisah, saya udah minta balik lagi..


Aduh, konyol banget ya??😦

Mungkin memang sudah saatnya berpisah.
dan saya tinggal menunggu takdir memainkan perannya sekali lagi..
sekali lagi..

karena saya yakin,
suatu saat nanti, ia pasti akan menjemputku..

P.S. Allah , please give me one more chance

This entry was posted in My Room. Bookmark the permalink.

15 Responses to Dirimu dimana

  1. tenang, mba..
    klo jodoh g akan kemana..:mrgreen:

    dan wanita-wanita yang baik adalah untuk laki-laki yang baik dan laki-laki yang baik adalah untuk wanita-wanita yang baik
    (QS An-Nuur : 26)

    jangan men-judge Allah, meminta siapa jodohmu, tapi mintalah jodoh seperti apa yang kita inginkan…

    >Imam yang akan membimbing langkah ini, yang terbaik untukmu, bagi agamamu, dan kehidupanmu, serta kesudahan urusanmu<

    *aih.. presty sok wise sekali😆 *

  2. kesempatan itu selalu ada, ma..😉

  3. tenang, pasti kok di jemput..:mrgreen:

    klo bukan dia, pasti seorang yang lebih baik…🙂

  4. beugh.. dah hettrick..
    *sok g nyadar😆 *

    misi, tante.. pulang dulu..
    *dah dipelototin yang punya..:mrgreen:

  5. ah, mba ama bisa aja…😳

    yang seharusnya lebih butuh cepet sembuh dari virus berbahaya (nikah) itu sebenernya bukan saya..:mrgreen:

  6. saya sih, masih lama, mba…😳
    dan kebetulan virusnya juga insya Allah masih bisa disembuhin…

    ho ho ho😆😆😆

    piss ma,,,
    *presty dah diplototin mas ekomu tersayang :p *

  7. loh.. kok semua jadi avatar presty yang berderet2…:mrgreen:

    *siap2 disaingin hangga nyamfah di sini keknya😆 *

  8. jenderal says:

    nyanyiin lagu letto yang judulnya memiliki kehilangan dong…

    pasti jadi adem lagi…🙂

  9. Yoyo says:

    deueueuhhh yang lagi kangen….., selamat menikmati masa muda Neng, hiasilah…..

  10. jiwakelana says:

    kerinduan itu semakin menyesak kalbu….

  11. Kerinduan adalah diri, kerinduan dalam diri, bila masih rindu pertanda masih punya diri he he

  12. penamerah says:

    Bersabarlah…
    Sesungguhnya Allah bersama orang2 yang sabar

  13. kacihan banget di tinggalin cup cup jangan nangis yaaaa

  14. susiloharjo says:

    Astaghfirullah ama melanggar janji sebarkan aja pake toa sekalian😡

  15. Wooow, postingan 5 tahun yg lalu!! Hehehe.. Honestly, setelah komentar terakhir mencak2, saya putuskan utk jadikan post ini private :p

    Dear all,
    Terima kasih utk semua komentar dan dukungannya ya.. Saat ini saya sudah dijemput sang pangeran impian. Itu tuh, yg mencak2 itu, wakakak.

    Kami menikah 12 Desember 2009 dan saat ini telah dikaruniai 2 org anak, cewek dan cowok. So happy!🙂

    Thx again, guys..🙂

Kasih komen dong

