My feeling today

Saya sampai lupa hari.

Ini hari apa ya?

saya kira Jumat.

Wah, udah mulai kacau nih.

This entry was posted in My Room. Bookmark the permalink.

16 Responses to My feeling today

  1. Rindu says:

    Gak ada tanggalan dideket situ sist? biar selalu bisa lihat hari …

  2. kabarihari says:

    sepertinya saya disebut-sebut.
    Ada apa ya?:mrgreen:

  3. ika says:

    huehehe,,ini masih hari kamis mbak,,hehe.. sindrom pengen cepet gajian?

  4. Jenderal says:

    udah pengen liburan ya…

  5. ulan says:

    lah ini kan emang hari jumat..
    eh..

  6. bangpay says:

    untung setelah kawin mawin saya jarang lupa hari..🙂

    —bukan hanya itu manfaat istri, pay!!!!—

  7. ubadbmarko says:

    saya mah ga lupa, soalnya ntar malam jumat.

  8. Rahma says:

    @ abadmarko
    mang malam jumat napa?🙂

  9. permatamerahputih says:

    Pasti Ama kangen dengan Yk…
    Pasti Ama kangen denganku…

    *** lari sebelum ditimpuk helm pinky-nya Ama ***:mrgreen:

  10. jiwakelana says:

    hari ne pha masih lupa juga…?

  11. Rahmawati says:

    ehem, saya udah ga lupa hari ini hari apa, karena hari ini stase saya di Banyumas telah berakhir..

    HOREEEEEE..!!!

    .. tapi saya lupa sekarang tanggal berapa😦

  12. Iis sugianti says:

    Wegj…kok pada lupa hari se? tapi jangan lupa makan ya?

  13. Jenderal says:

    sekarang hari apa ????

    pasti masih gak tau…
    🙂

Kasih komen dong

