Sedari Dulu

performed by: Tompi

hatiku berharap mungkin engkau kan berubah
bisa mencintai aku seperti hatiku padamu

hujan badai kan kutempuh
bintang di langit kan kuraih
bila harus ku kan merayu utk cintamu bagiku

cintamu tlah menjadi candu
cintamu tlah membuatku membisu
cintamu oh seindah lagu
membuatku tak bisa berpaling darimu

kau adalah belahan jiwa
kutahu itu sayang sedari dulu
kau cinta yang hembuskan aku
surga dunia di sepanjang nafasku

kau adalah belahan jiwa
aku cinta kamu sedari dulu
dan aku takkan berpaling darimu
sayangku, hanya kamu

cintaku tlah berlabuh
berhenti selamanya di hatimu
takkan kukayuh menjauh
biar kurapatkan cintaku padamu

cintamu tlah menjadi candu
cintamu tlah membuatku membisu
cintamu oh seindah lagu
hanya dirimu satu oh cintaku

kau adalah belahan jiwa
kutahu itu sayang sedari dulu
kau cinta yang hembuskan aku
surga dunia di sepanjang nafasku

kau adalah belahan jiwa
aku cinta kamu sedari dulu
dan aku takkan berpaling darimu

This entry was posted in lyrics. Bookmark the permalink.

10 Responses to Sedari Dulu

  1. '' says:

    Puisi n lagu bertema cinta terus ya…
    Mungkin kebawa sama namamu tuh…:-)
    rahma kan artinya kasih sayang, cinta.
    Atau lagi kasmaran ya…

  2. Rahmawati says:

    hmmm.. mas edi..
    daku tau walau dikau pakai nama apa😀
    puisi dan lagu bertema cinta..
    karena daku sedang butuh cinta😀
    let love lead the way
    ah, sudahlah Pak.
    Sebenarnya saya itu lagi stress kerjakan laporan😀

  3. Menik says:

    Tompiiiii…

    Sexy voice🙂

  4. masenchipz says:

    aduhhh…. ada fansx om tompi… buat ibu menik…klo voice sexy..kayaknya lebih sexy gw dech…. hiks…hiks…

    *kaburrr*

  5. Rindu says:

    Lagi jatuh cinta yah …🙂

  6. '' says:

    jika cinta untaian bunga
    kan kucari ladang subur menanamnya
    pun jika cinta untaian kata
    kucari seribu pujangga mempuisikannya

    namun cinta adalah spektrum cahaya
    dan hanya hati bening mampu menampungnya
    🙂 mas edi mana ya….

  7. hanggadamai says:

    wah romantisnya….🙂

  8. oRiDo™ says:

    satu lagi blogger yang sedang jatuh cintrong nih..🙂

  9. Jenderal says:

    stres kerja laporan apa ….

    tompi….

Kasih komen dong

