I miss u, gunung

Lama saya tak melakukan kegiatan outdoor, terutama mountaineering. Gunung yang terakhir saya temui adalah Lawu, itupun 3 tahun yang lalu.

Pagi ini, sekitar pukul 06.00 pagi, saya sudah keluar rumah dan membeli sarapan. Saya pikir, “sunday morning, kapan lagi saya keluar dan menikmati indahnya pagi; tanpa beban harus segera ke rumah sakit”. Dinginnya pagi ini memang luar biasa, seperti pagi-pagi sebelumnya. Yang terpikir oleh saya hanya segera selesaikan misi, dan pulang!

DI jalan kaliurang km.4, ketika menunggu gudeg saya dibungkus, tidak sengaja saya melihat ke arah utara dan.. subhanallah.. indah sekali gunung Merapi itu..

Kapan ya, bisa naik gunung lagi?

This entry was posted in My Room. Bookmark the permalink.

17 Responses to I miss u, gunung

  1. klo dah da rencana naik, ajak2, ya..:mrgreen:

  2. ulan says:

    kalo mau naik aku di ajak ya mbak..

  3. Aulia says:

    ih gunung betapa indahnya!

  4. rahmawati says:

    ingin juga bisa honeymoon naik gunung. berdua aja.
    Jadi nanti yang mau jadi suami saya di-test naik gunung!
    hwahaha, one of my wild dreams😀

  5. jenderal says:

    ehm… hati-hati lho…

  6. susiloharjo says:

    wah susah juga ya testnya😀

  7. edi says:

    wow hanimun….:)~~

  8. Rahmawati says:

    @ jenderal
    hati-hati.. ya pastinya. Ada yang bilang kalo naik gunung minimal kudu 3 orang. Jadi kalo satu pingsan, yang satu lagi punya temen buat nggotong yang down itu🙂

    @ susiloharjo
    loh, katanya bisa?!

    @ edi
    yea, hanimun..

  9. hananan says:

    Wah..sudah lebih dari sepuluh tahun tidak pernah naik gunung. Seringnya naik turun gunung dengan angkutan umum dan motor jika bepergian keluar kota..Huhu..

  10. ariefdj says:

    Ah.. Gunung Lawu.. Terakhir kesana, lebih dari 18 tahun yang lalu, jalur Cemoro Sewu… Duh, betapa cepat ya waktu berlalu… Dulu yang bikin pingin ke Lawu gara2 ‘kebawa mimpi’ ketemu dengan Lasmini, si Kembang Gunung Lawu, dan legenda ‘pasar setan’…. kekeke..

  11. wahyukresna says:

    wah wah wah… sama… aku juga rindu… merapi…

  12. mikekono says:

    judul tulisan itu kepanjangan
    bagaimana kl diganti dengan :
    I miss u……

  13. Aqiqah says:

    jadi kangen ma udara gunun

  14. Baju Anak says:

    kangen ma gunung y…:)

  15. Paket Aqiqah says:

    Terima Kasiiiiiih.. Amat Sangat Membantu Sekali!!

  16. aqiqah murah says:

    mampir ah.. kenalan.. sambil berharap dapat ilmu dan backlink:D

Kasih komen dong

