Karakteristik berdasarkan golongan darah (versi komik)

Saya dapat kiriman dari temen nih..

This entry was posted in General. Bookmark the permalink.

44 Responses to Karakteristik berdasarkan golongan darah (versi komik)

  1. edipurwa says:

    ๐Ÿ™‚
    wah loading lama…file gambar terlalu besar kali ya?
    waduh padahal golongan darahku B nih…
    apa iya aku kayak yang di atas tadi?
    Memang sih…aku orang banyumas harus cablaka- ngomong apa adanya, tapi aku gak bisa tuh kalo suruh dalam mobil goda gadis sambil siul2.

  2. rahmawati says:

    iya mas, saya khawatir kalo dikecilin tulisannya jadi ga kebaca.. mas ada saran?๐Ÿ™‚

  3. mylif3journey says:

    darah ku B, ada yg mirip sih ….

  4. hei,
    beneran ngga tuch,
    klo bener, hmm…gmana yach??๐Ÿ™‚

  5. AriefDJโ„ข says:

    ..supaya loadingnya gak lama, gambarnya masing2 sbg thumbnails aja, jadi kalo pingin lihat lbh jelas, tinggal di klik. dan atau dikasih caption utk penjelasane..

    masalah gol. darah B, hehe.. itu cuma kecenderungan bawaan ajah kali ye, karena gol darah B itu bawaane ceria / riang gembira.. easy going..

  6. wah..gw AB tuh๐Ÿ˜‰

  7. yakhanu says:

    saya juga AB ๐Ÿ™‚

  8. gus, says:

    Ko yang berjenis darah orng baek2 seperti saya ga ada di tokoh kartunnya ya (halah, narsis hehehe)
    salam kenal dr semarang

  9. ama says:

    Saya golongan darah B, tapi sifatnya kayaknya gabungan dari semuanya tuh ;D

  10. tHa_aDzeL says:

    hohoho,,
    ta koq kayak kenal teman yang ngasih gambarnya yh kak??
    hihihihi

    golongan darah Z nggak ada Kak??

  11. gya ha ha๐Ÿ˜†
    aku B kayaknya..:mrgreen:

    tapi masa aku nggodain cewe?๐Ÿ˜ˆ
    *cuit cuit.. cewe….๐Ÿ˜ฎ *๐Ÿ˜†

  12. Rindu says:

    Saya B juga … gak berani comment berkelanjutan neh, takut ketahuan sama dengan gambar.

  13. My says:

    blog laen dah pernah buat posting sperti ini jg.

  14. Arm says:

    saya A, tapi ngga suka ngomongin kejelekan orang tuh๐Ÿ˜€ hehe…

  15. wah, aku kembali temukan postingan ini๐Ÿ™‚

  16. rahmawati says:

    ya.. kan buat ketawa aja..๐Ÿ™‚

  17. fisha17 says:

    haduhh.. Oooo๐Ÿ˜€

  18. nono says:

    BAGUZZZZZ…. BANGETZZZZZ….

  19. rahmawati says:

    Temen-temen..
    kalo ada yang tau, ini sebenarnya buatan siapa, kasih tau saya ya..

  20. amril says:

    ok juga infonya, thanks ya mbak? kul di UGM ya?

  21. antiQue says:

    mbak, numpang tanya nih…
    ak pernah baca buku tentang diet berdasarkan golongan darah…
    sebetulnya itu bisa diterapkan gak sebagai diet?
    soalnya ak pernah tanyakan sama orang yg lebih tau masalah seperti itu dan jawabannya diet golongan darah itu ternyata belon bisa dibuktikan kebenarannya…
    kalo menurut mbak sendiri gimana?
    makasih sebelum n sesudahnya ya mbak…

  22. anisa(nono) says:

    hehehe!!!

    ko bener yah???!!!
    komiknya dpt dri mana????

    ๐Ÿ˜€

  23. anisa(nono) says:

    ternyata golongan ku ab…

    aq suka ngaduin!!!!

  24. anisa(nono) says:

    khan mz pengaduan…:-p

  25. ciwir says:

    jadi mana yang paling baik????
    bisa gak ya ganti golongan darah????

  26. muh iqbal says:

    yang bener? saya O Rh+ kok tidak sama yaaa!

  27. ib says:

    mba’ ane copy ya komiknya, lucu juga. jzklh,,

  28. ajid says:

    numpang koment lagi ya….mbak klo golongn darah o itu gimn mbak mnurut mbak…

  29. ikhwan says:

    Komiknya lucu banget,,,,

    Cuma kalo sy boleh memberi saran sebaiknya tampilan gambarnya diperbeasr supaya tulisannya juga lebih jelaz,,,

    Owh iyah boleh request ga?

    Klo bs buatkan comic2 humor tapi mendidik seperti ini tapi dalam bidang kesehatan yang lain, misalkan mengenai obat2an,,,

    Yah itu sih cuma saran ajah,,,

    Makasih,,,^_^

  30. Ama says:

    utk memperberbesar gambar bisa klik gambarnya
    trus soal komik, hahaha.. maaf, saya ga bakat gambar sih๐Ÿ™‚
    nanti deh, ada dari majalah saya aja.
    saya yang buat skenario, yang gambar ilustrasi yang orang lain, hahaha๐Ÿ˜€

  31. Arienda says:

    arie{kendal}
    srry mb banyak comments.
    hwa..ha..ha…lucuuuuuuu abizzz dech.crita yg kyk gtu d’tambah ya mb…..buat hiburan.and yg pasti mendidik…
    oke…bwat mb rahma………moga tambah sukses dach!
    jazzkill………

  32. Anthony says:

    Lumayan…..

  33. Ren says:

    yang ke 2 udah ada tuh,tp pake bahasa inggris..

  34. miksal alfandy says:

    klo orang golngan darah ada kelainan spt rhesus- gimn sifatnya,…..

  35. rera says:

    golongan darahku B, cocok tuh..

  36. tjoezz says:

    (lol) kocak abiz…. ga bosan tuk ketawa walau dah pernah baca….. *hening* …… *ktawa lagi* hahaha… (lol)

    gw jg B same with rera. paling ngena yg cerita nyetir mobil (joging biar ga capek), gosip (bukan di gosip tapi ngomong kata oOOo), ama masang bingkai lukisan di dinding (yg ini spertinya lum ada, karena gw orangnya cuek, ga perfeksionis bgt)

    terima kasih dah dipost… its funny
    ^_^_^_^_^

  37. romeo says:

    kaakakakakakaakakakakakk

    saya A…
    memang straight banget.
    -_-

  38. april says:

    huwaaa…
    gol darahku A.. tpgag gt2 bgt >_<

  39. tiara says:

    lucu……..

  40. tiara says:

    hahaha

  41. agus says:

    wah kok bisa bener gitu ya…gol darahku B cocok dengan ilustrasinya…

  42. ceese says:

    wah ini lucu..dpt dari mana?
    oy anda angkatan taun brapa ya?

  43. tyassastro says:

    ngakak rek๐Ÿ˜€
    apik tapi

  44. Pingback: Karakteristik Berdasarkan Golongan Darah (Versi Komik) « annekeke

Kasih komen dong

