Mencontoh Anissa Pohan

Baru menikah, ditinggal suami tugas ke luar negeri.. Baru melahirkan, ditinggal lagi.. Sabar benar ya, ditinggal-tinggal begitu.. Padahal kan, lagi kondisi khusus.

Kalo saya bawakan ke diri sendiri, baru pacaran.. ditinggal kerja pagi sampai malam aja ngga sabar banget.. Kayaknya ngga tahan sehari ngga komunikasi, entah itu via telpon atau sms. Ngga kebayang kalo nanti udah berumah tangga, suami kerja pagi sampai malam, bisa-bisa saya uring-uringan di rumah.

Teman saya yang sudah berkeluarga berkata, “Mungkin Ama merasa begitu karena Ama sedang ngga sibuk..” Saya menanggapi dengan nada protes, “ya setidaknya harus ada satu waktu untuk kontak”.

Entahlah, bagaimana caranya.. Melihat orang lain bisa, saya berpikir ‘kenapa saya engga..’ Sampai saat ini saya masih belajar untuk bisa menerima keadaan tersebut. Langkah yang saya ambil adalah, “Get busy, don’t think!” Memang, sulit sekali mencapai ikhlas itu ya..🙂 Semoga saya bisa mencontoh ketabahan mbak Anissa Pohan..

Buat Mbak Anissa, Selamat atas kelahiran putri pertamanya, Almira Tunggadewi Yudhoyono.. Semoga ia menjadi anak yang shalehah, dapat mengabdi kepada bangsa dan negara.. Amin.

This entry was posted in My Room. Bookmark the permalink.

24 Responses to Mencontoh Anissa Pohan

  1. imcw says:

    Kalau udah menikah, lain lho. Coba saja ntar merasakan sendiri.

  2. kucingkeren says:

    suaminya siapa dulu gitu lho….. hehe

  3. Aprina says:

    itu namanya kekuatan Sang Istri mbak…

  4. goncecs says:

    ya memang begitulah mba’ Resiko jadi pendamping tentara !!!!

  5. My says:

    selamat ya mbak ama moga anaknya jadi anak yang shaleha…
    kq mbak ama?? yang baru melahirkan itu sapa ya??
    ^komen asal mode on^
    kaburrrrrrrrrrr………..

  6. sigid says:

    jangan dibayangin, tapi dijalanin😉

    salam kenal😀

  7. penamedan says:

    Untung saya nggak pacaran, jadi perlu khawatir ditinggal pacar…
    Ntar kalo nikah jugak nggak mau jauh2 la…
    Kalo terpaksa jauh, ya :What can we do? Man propose but God dispose.

    Salam dari Sumatera Utara
    http://www.penamedan.wordpress.com
    atau
    http://www.mybinjai.wordpress.com

  8. awi says:

    annisa sabar bgt ya, mungkin harus begitu jika jadi istri tentara

  9. mierz says:

    udah cantik, sabar pula, kereeen…
    mudah2an istriku nanti juga sabar,wekeke…
    — kapan ya nikah, pacar aja gak punya —

  10. mikekono says:

    daripada mencontoh Annisa Pohan yang punya mertua Presiden,
    mending mencontoh Ama yang sudah pasti akan setia menunggu suami dan menjadi al-mar’atush shalihah

  11. rahmawati says:

    “al-mar’atush shalihah” tu artinya apa, Pak?

  12. mikekono says:

    kl nggak salah sih, artinya istri yang saleh
    (pura-pura ngga tau ya )

    *panggil aja mas, spy lbh connect, lg pl blm tuek kali kok*

  13. kakanda says:

    lho bukannya mba Rahma sudah menikah ?
    rasanya saya pernah baca postingan sebelumnya…

  14. novi says:

    annisa sabar ya bisa menunggu suami sampe pulang tugas, insya allah saya juga bisa menunggu pacar saya yang sedang tugas seperti mbak annisa

  15. zam says:

    pas pacaran disayang-sayang..

    kalo dah nikah, belum tentu… hihihihi😀

  16. nonadita says:

    Saya sih suka uring2an, Mbak. Kalo ditinggal pacar jauh2 dan lama2 .. Err… kalo udah nikah bakalan masih begitu ga ya?😉

  17. rahmawati says:

    wah, saya perlu konfirmasi nih.
    saya belum nikah, seklai lagi saya umumkan saya belum nikah.. perasaan ngga ada deh postingan saya yang ceritain kalo saya punya suami..😦

  18. mencontoh anisa pohan…..
    menantu presiden !!!!!

  19. Wahyunansyah says:

    tenang aja rahma..
    ntar presiden berikutnya. ada anak lajangnya kok…
    kamu juga bisa seperti anissa..

  20. Abu Aufa says:

    “baru pacaran.. ditinggal kerja pagi sampai malam aja ngga sabar banget.. “
    Wah biar gak sabar nya berubah jd pahala, buruan nikah aja deh mbak, nggak nambahin dosa…
    Pacar mah jangan di arepin
    *mar’atus sholihah mah bukan istri solihah, but wanita sholihah ^.*

  21. antin says:

    wkwkkkkkk,,,

    hehehhehe mbak Ama banget,,,

    ayoh blajar mbak,,

  22. Endonesia says:

    Belajar sabar, berarti belum memiliki kesabaran…..
    Belajar ikhlas, berarti belum memiliki keikhlasan….

    bener nggak sih…..????

    http://www.zonasantai.blogspot.com
    http://www.kota-jepara.blogspot.com

  23. Murny says:

    keren banget tuch, salut buat mba annisa pohan..!!

  24. Tary says:

    Cantik banget

Kasih komen dong

