NOW PLAYING: a-l-o-n-e

Dear friends,

Sekarang saya sendiri. Sendiri lagi, sendiri lagi..

Kemarin sih, dia udah menemani saya dari tanggal 25 Oktober 2008. Kemana-mana bareng, ngurusin renovasi rumah, liat-liat perabotan, belanja keperluan rumah, barang-barang elektronik, sampai akhirnya hari ini kami berhasil menemukan meubel yang pas untuk rumah dan langsung membelinya!

Akhirnya..
Pffiuh..
*bernapas lega*

“Makasih banget ya, Dek.. Hati-hati di jalan.. semoga perjalanannya lancar dan selamat sampai gubeng.. Trus semoga kuisnya besok bisa dilalui dengan lancar yah.. walaupun aku tau kamu ga belajar karena kita kabur ke Nganjuk dan Kediri sampai kamu ga sempat belajar.. Merepotkan memang kalo libur lebarannya sempit banget.. Anyway,, big thanx for u udah bantuin aku banyak banget..”

Okeh, itu tadi soal adik saya yang kuliah di ITS.. sekarang back to reality! saya mesti menata hidup saya ke depan, terutama seminggu ke depan!

  1. Renovasi rumah harus sudah rampung; at least interior-nya. Itu berarti saya sudah harus memastikan berapa lagi anggaran dana yang dibutuhkan hingga akhir renovasi.
  2. Udah pindahan! Ini yang termasuk buat kepala saya mumet! Bayangkan aja barang-barang saya selama 5 tahun kuliah di Jogja, numpuk di kamar 3×3 m!
  3. Udah memasang instalasi listrik, gas, dan telepon; Kulkas, TV, kompor. 3 hal ini saya ga bisa handle sendiri. Big things nih buat saya, especially kompor gas! Di rumah sebelumnya saya tidak menggunakan kompor gas, tapi kompor listrik. Tinggal colok, beres. Nah ini, ***** Selagi ada tukang di rumah, saya bisa minta bantu ma mereka🙂 mudah-mudahan aman🙂
  4. Udah menyelesaikan 8 laporan kasus penatalaksanaan gizi pada pasien2 di RS. Hihihi, ini salah saya sendiri menumpuknya sampai 8 kasus. Ehem, sebenarnya sih udah dicicil.. tapi belum ada yang fix😦
  5. Udah memasukkan furniture dan menatanya. Ini big things selanjutnya! Setidaknya 5 ruangan yang perlu penataan fokus: ruang tamu, ruang keluarga, ruang makan, kamar tidur utama, dan kamar tidur tengah..

There are 5 big things waiting for me. And it’s only me. A-l-o-n-e.

This week will be a hard week. I know.

SEMANGAT!!!
SEMANGAT!!!
SEMANGAT!!!

Doakan saya, ya!!

This entry was posted in My Room. Bookmark the permalink.

32 Responses to NOW PLAYING: a-l-o-n-e

  1. jafis says:

    saya do’akan semoga semuanya berjalan dengan lancar

    semangat

  2. Mas Banyu says:

    saat lagi sendiri, ingin ada yang nemani…
    tapi saat sering bersama, juga kadang ingin menyendiri.

    tuh…udah ada yang kirim doa kan? kamu gak sendiri kok.

    semangat terusss… walo sendiri atopun ada yang nemani.

  3. ariefdj™ says:

    phew… minggu yang padat..

  4. antin says:

    mbak Ama kan ada RGM yang siap angkut2,,,
    huehuehuehue,,

  5. fickry says:

    betul kata antin mbk..we’re gonna be ready to help u to fix those stuffs and things…

  6. Kartika says:

    Orang baik sperti saya memang jarang ditemui😀
    Smangat trz ya mbak. Smoga amalmu diterima di sisi-Nya
    *kabur*

  7. Nono says:

    Kapan pindahannya, mbak? perlu kubantu ya?

  8. heri says:

    jalan-jalan aja mbak… mohon maaf lahir bathin🙂

  9. Assalamu alaykum🙂
    biar telat,semoga maap bwt aq msh te2p ada. Lebaran waktu yg tepat bwt mmperbaiki silaturahmi kn? Maap lahir batin yaa..
    Semoga bisa ketemu lg dgn ramadhan berikutñ..

  10. Rindu says:

    Sist .. duduklah disamping saya, you will never walk alone🙂

  11. Klo kata m.Jackson ma, u r not alone,lagih..He3:mrgreen:

    wah,lg sibuk bgt y?Klo butuh jasa arsitek,u can call me anytime..😆
    btw,3×3 udah gedhe kali,ma.. Alhamdulillah,brg presty 5thn msh jg ada d dlm kamar 3×2,5..😀

  12. Wew..D sela mb rindu😈

    bakal memporak poranda rumah mb rindu ni..Mb rindu bersiaplaaah!😆

  13. yessymuchtar says:

    aku juga pernah begitu..rasanya..bebenah gak kelar kelar..dan ada aja yang gak pas..plus Lupa..soalnya barang nyelip di mana mana…tapi bener banget..yan penting niat!!! dan semangat!!! hehehheh

  14. Minal ‘Aidin wal Faizin, maaf lahir dan batin. Semoga Anda beserta keluarga dan orang-orang tercinta senantiasa diberkahi Tuhan, Amin..

  15. tuyi says:

    mau saya temenin apa mabk….?

  16. Banyu says:

    semoga lancar ya… tapi koq pertanyaanku di tulisan menghitung berat bada idel blm dibalas :((
    semoga punya waktu ya buat membalasnya.
    semangaaaaatttt

  17. LinK says:

    heei,, 25 oktober 2008 kok kemarin??
    blom dtg donk brarti adeknya..
    hakhak…

    untung mbak yg disuru yaa..
    klo aku pasti g slese”..
    hwehhee..😛

  18. indra1082 says:

    Minal Aidin Wal Faidzin
    Mohon Maaf Lahir dan Batin

  19. akhirnya..aku setuju dengan pendapat RINDU. kamu tidak akan pernah sendiri.kan ada abang…..alah, narsis hehe.salam hangat selalu

  20. hanggadamai says:

    kadang memang kesendirian akan menghampiri kita..
    tapi yakinlah mbak bahwa datangnya hanya sementara..🙂

  21. smangat terus jangan sampe habis. biar dunia dilanda krisis. semua orang apatis. biarkan saja kita tetap optimis. memandang segala sesuatu tidak sekedar pikiran minimalis. dan seujung pragmatis.
    terpaksa saya bikin artikel untuk sekedar nulis. walau tanpa ruh dan miskin analisis. karena terlanjur dirilis. tolong dong dikunjungin dan kasih komen dong, plis…

    http://trendibandung.wordpress.com/2008/10/16/this-is-the-american-crisis-untuk-indonesia-menangis/

  22. dafhy says:

    semangat 3X
    Qbantu dengan doa ya:mrgreen:

  23. limpo50 says:

    Rugi tak Pernah berbagi…
    Salam

  24. goenoeng says:

    wah, lama nggak ditengok….
    masih sibuk beres2 ya ?😀

  25. menjadi blogger adalah idealisme tentang membangun. berpikir dan menulis dengan kebaikan dan kebenaran yang menuntun. diekpresikan dengan niat baik dan

    cara yang santun. kalau bisa dengan konsep blog yang spesifik yang berbeda dan membentuk sebuah rumpun. untuk suatu kebutuhan yang definitif, efektif dan

    membuat kita tertegun. demi tujuan mulia membentuk peradaban dengan masyarakat yang rukun.
    untuk seperti itu, banyak dari kita yang tetap harus belajar tekun. terus memperbaiki diri sampai tidak ada cela sedikitpun. sehingga masyarakat, bangsa dan alam

    semesta ini mengakui para blogger sebagai kampiun yang hadir dengan solusi yang dahsyatnya minta ampun.
    kalau begitu coba dinilai blog saya yang baru tiga bulan mengalun. apakah sudah baik sebagai sebuah akun?

    http://trendibandung.wordpress.com/2008/10/23/amerika-krisis-indonesia-bangun/

  26. masciput says:

    wah teko kediri, gak mampir nang omahku! adike kuliah neng ITS pisan, podo karo aku!

  27. mo di bantuin g’ !!! biar g’ alone lagihh

  28. Diedien® says:

    sendir ga harus sepi kan..?? haiaaahhhhh…. *sotoy..*

  29. heruyaheru says:

    tak semua sepi jadi duri, katanya sih…

  30. juny says:

    sepi hanyalah angan2 yang ada dalam pikiran kita……. dia takkan ada bila kita menghadapi realita yang ada…….
    untuk itu jangan merasa sepi, bila kita masih bisa melewati kenyataan yang ada….

  31. scouteng says:

    kadang sendiri itu indah kan..

  32. lintang says:

    sepi sendiri terkadang itu nikmat loh…asal jagan keterusan.. salam kenal.

Kasih komen dong

