sekarang juga punya mobile blog

iyah, sekarang saya punya mobile blog di sini,

tapi isinya baru foto-foto aja๐Ÿ™‚

This entry was posted in My Room. Bookmark the permalink.

14 Responses to sekarang juga punya mobile blog

  1. mang shanny says:

    Salam kenal, wah sama dong udah punya mobile blog juga, ini yang mang http://shanny.mofuse.mobi/

  2. ciwir says:

    wah..wah…
    saya malah belum punya mobil jadi ya belum bikin blog tentang mobil….๐Ÿ˜€

  3. Care2U says:

    Apa si bedanya mobile blog dengan blog biasa? Aku belum mahfum nih…

  4. Wong Deso says:

    wahhhhh……… blog kog pakek mobil, gimana mengendarainya itu………….
    http://212baca.wordpress.com/ู…ู†ูŠูู‘-ู„ูŠุณ-ู…ู†ูƒ/
    aneh banget……… opo ora ono sing marah yo…………

  5. Nasir says:

    Salam kenal… waktu itu Anda pernah berkunjung ke drnasseer.wordpress.com kan?๐Ÿ™‚ saya terima komentarnya tapi tidak langsung saya reply disana, karena saya sudah berpindah weblog ke dokternasir.web.id, saya undang Anda berkunjung ke blog saya…๐Ÿ™‚
    Terimakasih

  6. id_mimi says:

    wah mbak,, mobile blog caranya buat bgmn tuh??baru pemula nih dalam dunia blog..
    oya,, salam kenal.. saya juga mahasiswa UGM, GK’06 mbak angkatan berapa y? hehhe,, tp aku pernah lihat..
    kunjungi blogku juga ya mbak,, terimakasih

  7. hidayat says:

    wueh datang lagi ke blog sehat…
    tubuh kuat..
    mencari ketenangan datang lagi…..

  8. Lala says:

    sibuk ngeblog mobile di blog satunya jadi disini ga ter update ya..๐Ÿ™‚

  9. kodokijo says:

    wah asyik donk. dimana aja bisa posting. tapi ngabisin pulsa gak tuh ?

    -setiaji-
    http://www.kodokijo.net

  10. ardi says:

    Wuah, isinya makanan semua….

  11. 71mm0 says:

    hm..tampaknya mbak ini lagi sibuk ya?banyak yang nanya tuh๐Ÿ˜€
    Atau jangan2?๐Ÿ‘ฟ [sorry mbak, bcanda]

    eniwei, mbak secara resmi saya undang ke blog saya yang baru Pharmacy’s WEBLog..

    Ayo kita bersama-sama memajukan dunia kesehatan Indonesia:mrgreen:
    71mm0’s Day

  12. nono says:

    selamat…๐Ÿ˜€

  13. Didienยฎ says:

    mobilnya merk apa mbak? yg brp cc..??:mrgreen:

  14. abuthoriq says:

    Saya belum mikir

Kasih komen dong

