Hanyalah untukmu

Inikah rasanya bila ku sedang jatuh cinta
setiap hela nafasku bahagia
mengenal hatimu hadirkan indahnya dunia
kau bawa irama cinta di jiwa

semua yang ku mau hanyalah dirimu satu
kaulah jawaban semua doa
semua yang ku rasa rindu dalam asa
di dekap jiwa
hatiku untukmu

Haruskah hidupku bertanya pada bintang-bintang
pantaskah aku mengahrap cintanya
semua yang ku mau hanyalah dirimu satu
kaulah pelita di dalam jiwa

semua yang ku rasa rindu dalam asa
di dekap jiwa
hatiku untukmu
hanyalah untukmu..

(performed by: Ten2Five)

This entry was posted in lyrics, My Room. Bookmark the permalink.

16 Responses to Hanyalah untukmu

  1. accan says:

    cie cie…
    lagi jatuh Tjinta pow???

    Hai ka’ pa kabar nie??
    ko gak pernah maen ke blog ku c?? sibuk pow??
    Boleh tukeran link tow?

  2. Putri says:

    Yuhuu
    iya iya
    lagi jatuh cinta ya…
    hehehe
    eiy aku kirim comment untuk PUGS..tolong di balas ya…
    hehehe
    thankz before

  3. accan says:

    Cepiring itu sebelah baratnya semarang.
    atau sebelah baratnya kendal….. :p
    mau main ke sini pow hehehe……….🙂

  4. hmcahyo says:

    temen saya dulu nulisnya gini UNTU(K)MU YELLOW :mrgreen: just joke

  5. indra1082 says:

    weleh…weleh… yang jatuh cinta…..

  6. accan says:

    Cepiring itu ………..
    dari semarang ke barat sampai ke Kaliwungu,
    dari Kaliwungu ke Barat lagi…. sampai Kendal…..dari Kendal ke Barat lagi itu Cepiring.
    Kak mange mau da pa cie…..

  7. leemoen says:

    jatuh cinta itu bagaikan makanan…
    kalo dah basi pasti dibuang…
    semoga cinta nya mba rahma gak basi2..😛

  8. ksemar says:

    Kalo lagi jatuh cinta, jangankan lihat wajahnya, lihat rumahnya aja deg2an. Selamat ya bagi semua yang lagi jatuh cinta. salam

  9. hidayat says:

    hahahaha..
    lagi kebalikan nih….
    sang pencari ketenangan lagi retak hati….

  10. hidayat says:

    hahahaha..
    lagi kebalikan nih….
    sang pencari ketenangan lagi retak hati….

  11. langitjiwa says:

    memang jatuh cinta,sejuta rasanya. hehe…

  12. cantigi™ says:

    yuu.. ikutan IBSN Blog Award di cantigi.. ^_^

  13. insansains says:

    ^_^ Satu lagi makhluk yang sedang dilanda cinta…!!🙂

  14. nung says:

    aku dateng sang pmbawa cinta mu,,,,hayah,,,,,🙂

  15. zaldy munir says:

    Jatuh cinta ohh… jatuh cinta…

  16. Ama says:

    Jatuh cinta??
    Ah, kalian semua salah.

Kasih komen dong

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s