Merindukan-Mu

Saat aku tertawa di atas semua,
saat aku menangisi kesedihanku,
aku ingin Engkau selalu ada
aku ingin Engkau aku kenang

Selama aku masih bisa bernafas,
masih sanggup berjalan,
ku kan slalu memuja-Mu
Meski ku tak tahu lagi “Engkau ada dimana?”
Dengarkan aku, kumerindukan-Mu

Saat aku mencoba mengubah sgalanya,
saat aku meratapi kekalahanku
aku ingin Engkau selalu ada
aku ingin Engkau aku kenang

Selama aku masih bisa bernafas,
masih sanggup berjalan,
ku kan slalu memuja-Mu
Meski ku tak tahu lagi “Engkau ada dimana?”
Dengarkan aku, kumerindukan-Mu

(performed by: D’Masiv)

This entry was posted in lyrics, My Room. Bookmark the permalink.

13 Responses to Merindukan-Mu

  1. Myryani says:

    tuh lagu sebenernya ditujukan kepada siapa ya??

  2. Ama says:

    oleh penulis lagu itu, lagunya ditujukan kpd Sang Pencipta Alam

  3. ben says:

    I coming here only circumferences…

  4. Blog Cantik says:

    Idem sama karyanya Letto..!

  5. nono says:

    kan gg penting…
    ko d msk kan???

  6. syaiful64 says:

    salam kenal dari saya. dah mampir ni. wah puisinya bagus

  7. herinoto says:

    Wah, kalau masalah bahasa seperti itu saya kurang tahu.

  8. soerdjak says:

    lagi trend sekarang nih anak band nyanyiin lagi religi.😀

  9. ciwir says:

    untuk siapa ya lagu ini???
    *ikutan myriyani*

  10. aditthegrat says:

    merindukanmu atau merindukan-MU?

    “Ketika harus memilih cintanya atau cinta-Nya” (kalo ini kata-kata Dimi)

  11. emma says:

    suka sekali bernyanyi yaa..?
    salaam..

  12. winsolu says:

    makasih mbkyu ato non.. atau ukhti.. ^^

    semoga tetap diberi keteguhan hati dan jalan yang mudah tuk gapai ridho-Nya.

    btw yang di add tuh warnadunia aja yaw.. plz

  13. Terima kasih sudah merindukan-ku🙂

Kasih komen dong

