Thank God, it’s Sunday!

Thank God it’s Sunday! and Thank God tomorrow will be holiday, again!

Yah, setelah lelah bekerja selama 6 hari, ditambah dengan sakitnya kepalaku akibat radiasi monitor kompi, finally I got holidays!

Ada yang pernah dengar tentang radiasi monitor? Aku lagi searching nih. Ya karena lagi kena masalah itu sekarang. Padahal monitor kantor saya sudah pake LCD, dan jarak mata saya dan monitor sudah sekitar 50 cm.

Anyway, thx to Ferdi, yang telah publikasikan artikel berjudul “Menghidari Gangguan Mata akibat Radiasi Monitor Komputer“.

Well, apa yang akan saya lakukan selama long weeekend ini? Sebenarnya saya sudah merencanakan pergi ke salon dan sebuah skin and hair treament sepulang kantor. Ke salonnya jadi, tapi ke skin and hair treatment gagal karena sakit kepala gara-gara efek radiasi yang saya rasakan makin parah 2 hari terakhir itu. And today, saya telah menyewa beberapa film dan menonton sambil bersantai di rumah. I think those are the best ideas for me.

How about u, guys??

This entry was posted in My Room. Bookmark the permalink.

4 Responses to Thank God, it’s Sunday!

  1. ogit says:

    Klo ak jg nntn film,, “hancock” , “gameplane, “,& “slamdog millionaire”.. udh nnton blm nie??

    btw.. nice blog..
    keep smile..!!

  2. gurindang says:

    sabtu : ke FK UGM, liat pameran satnd2 ituh. Malamnya makan ma my genk.

    minggu : ke Beringharjo dan Malioboro…bad timing, rame bgt…

    senin : ga ada kerjaan nih di kos…!hikz.

  3. Ama says:

    Hancock; udh dunk, sgt mghibur, cocok bwt weekend santai drmh.
    Slam dog millionaire blm,, spt nya film bagus tuh, aq pnah bc ref nya.

    Aq mw nonton film apa, coba??
    The curse of the golden flower
    Dan
    Saw IV
    Haha,,

  4. Ama says:

    @gurindang
    Makanya, sewa film aja, trus nonton d kos, biar g bete sndr😛

Kasih komen dong

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s