Drop!

Okay, so I dropped after these days.

Radang tenggorokan sejak selasa ternyata tak mampu kuatasi dengan sistem imun. Hasilnya, pagi ini aku mulai melakukan macam-macam kegiatan dengan tidak sadar. Masak mie sampai airnya kering dan mie-nya terlalu lunak, sereal terlalu banyak air, sunscreen terlalu tebal, untungnya aku tidak mengalami kejadian buruk dalam perjalanan menuju kantor.

Okay, so I have to get my immune up!!
Hope tomorrow will be better
.

This entry was posted in My Room. Bookmark the permalink.

9 Responses to Drop!

  1. funnyfruity says:

    amiiiinnn..
    ^_^

    klo lagi drop, k Funny Fruity aja mbaa..
    dijamin jadi kenyang – pintar – sehat..
    he he he…

  2. Ama says:

    good idea, but I couldn’t reach the place by now

  3. fickry says:

    @funny fruity
    promosi mulu…hahahhaha…

    @mb ama
    ya..butuh konsen aje mb..ato ada yg kurang hari ini?

  4. funny fruity says:

    @ama :
    berarti kapan2 kudhu mampir loooo…

    @ikie :
    kie, FF menyadari, promosi adalah segalanya..๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†
    pokoknya harus bisa kek wetiga!! harus lebih baik!! :twisted
    amiiin
    *hoping

  5. p3ny0 says:

    ikut berdoa deh mbak.. smoga hari esok lebih baik, lebih sehat maksudnya..๐Ÿ™‚

  6. Ama says:

    @ fickry
    ya itu dia masalahnya, sulit konsentrasi di saat seperti itu. Pas di RS aja aku sempat gak sadar lagi di ukur suhunya pake termometer air raksa, main jalan aja, eh jatuh en pecah deh tuh termometer.
    penyakit.. penyakit..

    @p3nyo
    amin.. makasih yah.

  7. zaldy munir says:

    Assalamu’alaikum…
    Numpang rehat sejenak ya, Mbak.

  8. goncecs says:

    moga cepet baekk yaa !!!
    ahli GIZI harus perhatikan gizi sendiri

  9. Rika Pb says:

    cepat sembuh mbak

Kasih komen dong

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s