Pramuka mana, Mbak?

rtbtd2

“Pramuka mana, Mbak?”

“Pramuka UGM”

“Hah, di UGM ada Pramuka???”

Hahaha, nada seperti itu pasti saya dengar ketika melihat saya memakai seragam Pramuka di tempat umum.  Orang itu pasti berpikir, “kok ada ya Pramuka di UGM, bukannya adanya buat anak sekolah?”

Kalo saya sih, cengar-cengir aja, dalam hati berpikir, “bego banget sih nih orang, masa gak tau di UGM ada Pramuka..” Ya iyalah, sempat pula saya berantem ma seseorang (yang gak sengaja ketemu di jalan) buat ngeyakinin bahwa saya benar anak Pramuka UGM. Lebih gak enak lagi kalo saya mesti nerangin ke anak UGM sendiri, bahwa memang benar di UGM ada Pramuka. Sampe capek buat nerangin kaya gitu.

Huff,,

ya udahlah, saya cuma mo cerita aja koq, sekalian mo ngumumkan, kalo di UGM itu ada Pramuka dan masih aktif sampai sekarang.

*berharap orang yang bertanya “di UGM ada Pramuka???” makin sedikit*

😀

This entry was posted in My Room. Bookmark the permalink.

28 Responses to Pramuka mana, Mbak?

  1. jayrima says:

    beneran UGM, mbak ???
    uppssss…salam kenal aja dech.

  2. mikekono says:

    di UGM ada Pramuka ?
    hmmmmm…bagus tuhhhh
    dinda ama memang
    selalu kreatif…
    saluuut dekh 🙂

  3. Ama says:

    @ jayrima
    salam kenal juga..

    @ mikekono
    aiih, makasih mas

  4. Ari says:

    Tapi di UGM udah ga ada MENWA kan?

  5. rahmawati says:

    weits, siapa bilang?? masih aktif kok sampai sekarang. Ni mereka udah mo ganti komandan.

  6. mrpall says:

    bagus lah klo masih suka pake sragam pramuka….salam knalll

  7. kiraitomy says:

    UGM, jrsan apa ni?
    aku bukan anak sana, tapi banyak temen di sana

  8. dian says:

    Aku ikut pramuka tu pas,,, hm,,, ingat-ingat dulu,,, SD!

    Itu juga gara-gara diiming-imingin diajak nonton lumba-lumba,, hehehe,,,

  9. Ama says:

    @ mrpall
    salam kenal juga, mister

    @ kiraitomy
    haduu kamu baca “about me” dunk

    @ dian
    hahaha, kalo saya dulu karena mo diajak liat pusat pelatihan gajah sumatra, hahaha😀

  10. Pertanyaan says:

    kuliah ada pramuka toh

  11. permatamerahputih says:

    Hahaha… pertanyaan satu itu emang kadang2 bikin “enek” juga yak… tapi kayaknya justru inilah tantangan utama kita: bikin orang2 pada “ngeh” bahwa menjadi seorang pramuka itu sebenarnya ibarat kontrak seumur hidup dengan kepanduan!😉

  12. foto dirimu yang mana?

  13. Ama says:

    @ pertanyaan
    ini dia nih

    @ permatamerahputih
    hahaha, menikah dengan pramuka dunkz

    @ ciput mardianto
    atas paling kanan

  14. mrpall says:

    jiwa kepanduan bisa kebawa selamanya loh…

  15. Ama says:

    waah, amin deh

  16. dhesiana says:

    Salam Pramuka Ama… msih ingat tetangga sebelah kan?? hihihi

  17. hhhmm.. pramuka UGM..
    banyak kenangan tertinggal..
    alhamdulillah, kenal ama juga dari sana…

    membantu mendidikku sejak SMA…
    wakaka…

    salam pramuka, Ama..!!
    ^_^

  18. fickry says:

    wkwkk….. prikitiw;;;;

  19. tiyokpras says:

    yeah…

  20. agung husni says:

    baru tau ada pramuka di ugm

    repot juga ya mbak menjelaskannya ke orang yang bego..

  21. teye says:

    banyak yang memandang sebelah mata pramuka di Univ. bahkan temen2 dikampus atau dkosan, sempet sebel tapi selama membawa aq selalu lebih baik kenapa tidak untuk pramuka!!!

  22. teye says:

    sebenernya tu kenangan waktu kuliah dulu…. oia di Univ. Negeri Semarang

  23. Ama says:

    yeeeah, hidup pramuka!🙂

  24. alisyah says:

    masih ga yakin🙂

  25. Rama says:

    pramukanya rapi2 nih…

  26. Destika Ajeng says:

    hahah telat banget aku bacanya….salam kenal kak..aku sering keUGM nih,,kenal juga ma yang nggak berjilbab tuh,kak nurul, kak aminah, sama sapa tuh,,hmm maaf lupa anak 2009 yang duduk bawah paling kiri..hehe..
    ikut ikut,,di UNAIR juga ada pramukanya loh

  27. anshor says:

    tapi gk salah juga petani yg pake seragam pramuka di sawah ditanyai, “Pak, masak ud tua begini masih ikut pramuka ??”
    tapi hebat deh,, yg saya lihat bckgrond picturnya bny buku2 klasik yahh,, fathul bari majmu’ fatawa ada gk yauuu…
    jazakumullah infonya..

  28. Resti says:

    Pengen masuk di Ugm… dan nerusin pramuka kakak ,, Hehe🙂
    Salam kenal🙂🙂

Kasih komen dong

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s