Senangnya Membaca Buku Halo Balita

Setelah lama menunggu (sejak bulan juli), akhirnya buku Halo Balita yang dibelikan Mbah Kungnya anak-anak, hadir juga. Yasmine dan Dipa senang sekali🙂

image

Halo Balita ini dari penerbit Mizan (Bandung). Ada 25 Jilid buku, plus 1 jilid panduan orang tua, hadiah boneka tangan si salihat, si sali, dan si kucing kumi, dapat bonus buku busa pula 5 jilid. Pas pula lagi dapat discount 25%. Wow!🙂

image

Copas dari webnya mizan,

9 Jilid SELF HELP
Topik ini melatih kebiasaan dan
kemandirian anak dalam
melakukan kegiatan sehari-hari:
Aku Bisa Makan Sendiri, Aku Bisa
Mandi Sendiri, Aku Bisa Pakai Baju
Sendiri, Aku Berani Tidur Sendiri, Aku Bisa Merapikan Mainan Sendiri, Aku Suka Buku, Aku Selalu Hati-hati, Aku Berani ke Dokter, Aku Senang Keliling Kota

5 Jilid SPIRITUAL
Topik ini melatih anak melakukan
aktivitas yang merupakan
pengembangan awal keyakinannya dalam kehidupan beragama: Aku Sayang Allah, Aku Sayang Rasulullah, Aku Bisa Shalat, Aku Belajar Puasa, Aku Cantik Pake Jilbab.

11 Jilid VALUE
Topik ini melatih anak agar mulai
memahami dan menerapkan nilai-
nilai moral dasar: Aku Suka
Menabung, Aku Anak Jujur, Aku Anak Pemberani, Aku Belajar Membuang Sampah, Aku Sayang Teman, Aku Sayang Bibi, Aku Anak Santun, Aku Sayang Keluarga, Aku Anak Sabar, Aku
Suka Berterima Kasih, Aku Sayang Kumi + 1 Jilid Panduan Untuk Orangtua

.

image

Teriring doa dari Mbah Kung,

Semoga Yasmine & Dipa gemar membaca shg jadi anak yg saleh & salehah, amiiin.

Aamiin…🙂
Matur nuwun, Mbah Kung..

P.S. Terima kasih kepada Mbak Lita Alifah, book advisor Mizan.. Terima kasih atas bantuannya selama ini ya..

Gallery | This entry was posted in me as a mom, parenting and tagged , . Bookmark the permalink.

2 Responses to Senangnya Membaca Buku Halo Balita

  1. lita alifah says:

    alhamdulillah kalau anak-anak suka,semoga jadi anak yang berilmu, mandiri, sholih dan sholihah,aamiin🙂

  2. aamiin.. iya makasih ya Mbak Lita..
    we’re lucky dpt hadiah 1 set (5 jilid) buku busa yg harga aslinya 345rb ya? alhamdulillah..🙂

Kasih komen dong

