Happy Birthday, Yasmine!

Beberapa hari menjelang ulang tahun Yasmine yang ketiga, aku mulai berpikir untuk membuat sesuatu. Not something big. Small, but remembered.

Awalnya sih aku tak punya rencana khusus kecuali beli kue tart dan rayakan sekeluarga saja. Tapi kemudian setelah melihat foto-foto masa kecil kami (aku dan adek-adekku), aku menyadari bahwa orang tuaku sangat mengusahakan untuk merayakan ulang tahun kami. Aku tahu itu sangat mengusahakan, karena ibuku bukanlah orang yang suka masak. Tetapi faktanya aku menemukan foto tumpeng tersaji indah di ulang tahunku yang pertama (aku pakai dress putih), dan tart cake dengan hiasan tomat di ulang tahun kedua dek Tika😀 Ada juga foto aku memakai gaun princess warna pink dan kue tart di depanku, lengkap dengan para tetangga yang hadir. Yah, aku merasa bersalah kalau aku tak sibuk-sibuk menyiapkan sesuatu di ulang tahun kakak Yasmine kali ini (karena sudah 2x ulang tahun yang dilewatkan begitu saja).

Akhirnya, selain membeli cake, aku memutuskan untuk memasak nasi tumpeng, dengan urap, ayam goreng kemiri, kering tempe, telur dadar, dan lalapan selada, timun, serta tomat. Jadilah little party di rumah hari Jumat, 13 September 2013, ba’da isya🙂

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

Happy birthday, my dear daughter, Yasmine.. Semoga selalu dilimpahi keberkahan kesehatan, keselamatan, usia, kecerdasan, keimanan dan ketaatan kepada Allah dan Rasulnya.. Aamiin..

I post this.. So that you may know in the future, how much people love you.. Care for you.. Pray for you.. You may see there are gifts for you.. From your parents, Mbah Kung (Duri), Kai & Nenek (Sangasanga), Yangti & Tante Link (Duri – Jogja), and Tante Iko & Om Wira (Pekanbaru)..🙂

I love you, Kakak Yasmine..

Gallery | This entry was posted in me as a mom, My Room and tagged , . Bookmark the permalink.

Kasih komen dong

