Cita-citaku: A Writer

Saya tergugah saat membaca postingan seseorang di wall FB-nya: “Menulis tidak membutuhkan bakat tapi ketekunan.”

Saya suka menulis. Hanya saja saya menyadari kemampuan menulis saya masih jauh dari baik. Untuk itu saya terus berlatih; berusaha menulis setiap hari — meskipun lebih banyak berupa jurnal — dan membaca berbagai buku — orang-orang bilang, membaca buku itu adalah kuliahnya penulis.

Seperti halnya perjuangan, ini bukan hal yang mudah. Butuh tekad yang kuat untuk terus maju hingga akhirnya saya bisa menghasilkan karya: buku-buku yang everlasting.

Asma Nadia:

MENULIS ADALAH SKILL (KETERAMPILAN),
DAN SETIAP KETERAMPILAN BISA DIPELAJARI, BISA DILATIH.

Ayo semangat!!🙂

This entry was posted in Dunia Menulis, My Room and tagged , . Bookmark the permalink.

Kasih komen dong

