Celebrating Eid-al-Fitr 2014 in Duri, Riau

Gallery | This entry was posted in Kuliner and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

4 Responses to Celebrating Eid-al-Fitr 2014 in Duri, Riau

  1. jengr3tn0 says:

    Lihat foto2nya saja sudah bikin perut penuh sekaleee…๐Ÿ˜€

  2. hehehe.. itu sebenarnya foto-foto makanan yang kukumpulkan selama 4 hari, Mbak.. tapi kujadikan satu galeri aja biar simpel, makanya keliatan buanyak gitu.. hahaha๐Ÿ˜€

  3. rerayo nian iko ma kalo kata orang sumatra.. xixixi
    duhh, kali ini ngeliet gambarnya via pc bener2 deh mak bikin makriri ngelap iler. apalagi bagian tiramisyu-nyaah
    *teteup
    huhuuu

    btw, roti jala apaan?

  4. Hihihi.. Berarti food photography ku berhasil, ya Mak?๐Ÿ˜€
    tiramisunya memang menggoda banget, Mak.. Belum lagi rasanya.. Hmm.. Itu sahabatku sejak kecil tu yang bikin, yaitu Mamah Nana dari toko Dapur Ambu Radif. Sebelum aku pulang, aku dibuatin seloyang kecil lagi, Mak.. Baik bgt yak. Uh surga dunia..๐Ÿ˜€

    roti jala itu makanan khas medan; makannya bersama kare dan acar. Yang bikin ibu mertuanya adekku tuh.. Enak banggetts Mak๐Ÿ™‚

    Aku juga suka usus isi tahu dan telor spt puc di atas. Mamamu pinter masaknya ya, Mak? Nikmat bgt ya??๐Ÿ˜€

Kasih komen dong

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s