Why Shloud I Write in a Blog?

Saya selalu, sedapat mungkin menulis di blog tentang apa saja, dan saya merasa sangat bebas untuk menulis di sini, dibandingkan media lainnya. Apa pun momen berharga, saya berusaha tuangkan. Apa pun yang terlewat, sebisanya saya susulkan. Ini blog saya, rumah saya, dan hidup saya.

Saya lakukan semua ini karena saya ingin menjadi abadi. Bahwa usia saya pasti akan usai pada satu titik, dan saya ingin dikenang, terutama oleh anak-anak saya, dengan cara saya menaruh cerita tentang saya, tentang orang-orang yang saya kasihi, dan tentang apa pun yang berharga bagi saya.

Untuk anak-anak saya, apabila saya dipanggil sebelum mereka, saya ingin mereka mengenal saya dari tulisan-tulisan saya. Saya juga mau mereka bisa membaca kisah-kisah masa kecil mereka, dan melihat foto-foto yang saya sebarkan di halaman-halaman blog ini. Saya mau ketika mereka mengetik nama mereka, mereka akan dapatkan informasi-informasi itu, agar mereka mengerti bahwa saya dan seluruh keluarga, sangat mencintai mereka.

Saya juga ingin berbagi sedikit pengetahuan yang saya punya. Karena saya ingin bisa berguna untuk orang lain. Selain itu, saya meyakini bahwa ilmu adalah amanah, untuk itu ia wajib disampaikan.

Salam,
Rahmawati Sutrisno

Depok, 15 September 2014

This entry was posted in me as a mom, My Room and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Kasih komen dong

