Ketupat Sayur Lodeh Terasi Bakar dengan Semur Ayam dan Sambal Goreng Krecek

DSC_9557

Image | This entry was posted in Kuliner and tagged , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

4 Responses to Ketupat Sayur Lodeh Terasi Bakar dengan Semur Ayam dan Sambal Goreng Krecek

  1. Pakdhe Dino says:

    ahhh kau .. bikin perut keroncongan, hiks . bagi doongggg …
    Artikel yang sangat bermanfaat gan, semoga selalu bertahan untuk memberikan kemanfaatan, semangat yaa … oya mampir dong ke blog ane ya gan

    Pilih Topiknya

    Kumpulan informasi tentang batik warna cerah
    Artikel tentang mutiara lombok
    Contoh2 file administrasi, modul, surat dll
    Informasi tentang tempat, toko termurah
    Shopping dan kulakan baju dan kain murmer
    Blog tentang budaya ningrat dan batik tulis
    Hobby bertani dan berkebun serta tips2nya

    Makasih, semoga anda dan keluarga sehat selalu & di berkati Tuhan Allah SWT

  2. makasih Pakhe Dino.. pakdhe juga senang jalan2 wisata kuliner ya?🙂 iya nanti saya mampir ke blog njenengan🙂

  3. Pakdhe Dino says:

    ya iyalahhh ..hehehehe … mampir ke solo yukkk tak tak muter muter kuliner, tapi bayar dewekk hahaha

  4. hahaha.. iya, Pakde.. makasih tawarannya.. semoga bisa ya🙂

Kasih komen dong

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s