Selamat Ulang Tahun, Ibuku..

Aku cuma ingin share kebahagiaanku.

Jadi ceritanya tanggal 1 November kemarin ibuku ultah dan aku ingin banget kasih sesuatu karena sejujurnya ultah ibu ga pernah dirayakan. Selama ini paling hanya kirim ucapan selamat dan doa.. sedangkan kalau aku mau kasih sesuatu ya langsung kasih aja, ga pakai nunggu momen apa-apa, eh kecuali momen lebaran ding, aku suka bawain sesuatu untuk ibu.

Nah, pas ulang tahun ini, aku punya ide buat hadiahkan ibu gamis set savanah dari Gerai Hawa, brand-nya Teuku Wisnu — daganganku yang aku tau persislah kualitasnya bagus. Kenapa? Karena aku pengeeen banget ibuku pakai hijab syar’i. Kalau pun misalnya masih belum tersentuh hatinya untuk pakai hijab syar’i (karena sebelumnya ibu pernah menolak sewaktu kuhadiahi kerudung lebar), seenggaknya ibu punya satu set di lemarinya, untuk dipakainya suatu saat.

gerai hawa khimar ready

khimar savanah yang ready (harganya kututup aja ya)

 

gerai hawa ready2

gamis daily set savanah yang ready (harganya kututup aja ya)

Ada 2 warna set gamis ini di stock-ku, warna biru elektrik dan hitam dark gold ini. Dan aku memang awalnya pengen kasih yang hitam, trus kata suami kasih yg biru aja karena sepertinya ibu tidak suka hitam, maka kubungkuslah yang warna biru. Eh ternyata pas kutanya, ibu jawab lagi pengen yang warna hitam karena teman-temannya di arisan pada suka pake hitam. Hanya saja saat itu aku belum bilang, kalau yang akan kukirimkan ini adalah set gamis dengan kerudung lebar (soalnya takut ditolak mentah-mentah). Itu percakapannya hari Sabtu ya, tgl 1 November 2014, tepat di hari Ulang Tahun beliau. Maka kiriman pun ku-packing ulang ganti jadi warna hitam. Kirim pakai JNE Reg yang perkiraan sampainya 2-3 hari kerja.

Eh, alhamdulillah lagi, hari Senin sudah sampai paketnya (1 hari kerja doang) trus dicobain ibu.. ibu bilang bagus, ibu suka, dan packing-nya rapi sekali — ibu ‘kan paham kalau anaknya tidak ahli dalam membungkus rapi sesuatu (hiahaha!), but I’m learning🙂

Ibu suka sekali dengan gamis set ini karena qodarullah, hari Minggu ada fashion show di sana, dan ibu melihat banyaaak sekali yang diperagakan gamis syar’inya.. Ibu melihat cantik dan anggun juga yah pakai hijab syar’i.. sehingga pas kadoku datang, ibu kaget sekaligus senang..

My mom gab

 

Look at her face, she looked happy and fabulous🙂

Hari ini (4 November 2014) ibu berburu hijab syar’i.. sepertinya beliau mulai jatuh cinta dan mau memperbanyak hijab syar’inya. Alhamdulillah ya🙂

Selamat Ulang Tahun, Ibuku Sayang.. semoga diberikan sisa umur yang bermanfaat, dimudahkan dalam segala urusan, dan sukses dunia akhirat.. aamiin.. we love you always❤

This entry was posted in My Room and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink.

4 Responses to Selamat Ulang Tahun, Ibuku..

  1. zahra.apt says:

    met milad neneknya yasmine n dipa,smg sll sehat dan bahagia aamiiinn..🙂

  2. subhanallaah, alhamdulillaah..
    cantiiikk! bajunya cantik dipake neneknya yasmine yang cantik, jadi makin cantik..
    selamat milad, neneknya yasmine n dipa. semoga sisa usia semakkin berkah dan bermanfaat, hidayah semakin berlimpah. aamiin..

    soal kualitas dagangannya bunda yasmine mah ga usah diragukan lagi. Te O Pe!😄
    packagingnya juga oke punya mak, beda jauh lah klo dibanding makriri..
    huahahahaa
    *tutup muka

  3. aamiin.. aamiin.. makasih ya Mbak Zahra.. semoga Mbak juga selalu sehat dan bahagia.. aamiin❤

  4. aamiin aamiin.. makasih ya Makriri.. semoga berkah usia dan hidayah berlimpah untukmu juga…❤

    Halah, Makriri gombal nih ya.. wong packaging nya Belanjah biasa aja kok, malah tulisan untuk alamatnya acakadut gitu.. hahaha😀

Kasih komen dong

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s