Velvet World by Rahmah: Can’t Wait The Release Date!

velvet world rahmah3

Semua baju-baju koleksi pertama sudah ready, dan kini saya sedang bekerja melakukan sesi pemotretan produk bersama suami saya tercinta yang lebih paham tentang fotografi daripada saya, hahaha😀

Oh ya, saya belum cerita ya.. hehehe.. baiklah, kita mulai saja. Saya melihat di pasaran banyak beredar produk busana muslimah yang bertema syar’i dengan berbagai model, bahan dan warna.. tetapi yang sesuai dengan keinginan saya, harganya overprice, atau setidaknya begitu menurut saya :p Jadi saya berkeinginan wanita muslimah bisa memiliki busana yang berkualitas, cantik elegan, pastinya juga syar’i tetapi terjangkau. Itu🙂

Jadi di sinilah saya, dengan beberapa koleksi basic dress dan kerudung, menunggu momentum yang tepat untuk rilis produk-produk yang berharga ini🙂

Rilisnya melalui facebook: Rahmawati Sutrisno, Rahmah (page) dan Belanjah (page). Sementara website masih numpang ke Belanjah.wordpress.com tapi insya Allah nantinya akan punya website sendiri🙂

Saya sangat berharap produk-produk ini bisa diterima oleh para muslimah Indonesia🙂

Siap-siap tanggal 12-12-14! Tungguin yaa… Don’t Miss It!!!❤

This entry was posted in Bisnisku, Rahmah and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

2 Responses to Velvet World by Rahmah: Can’t Wait The Release Date!

  1. Sarah says:

    wah bagus mba🙂

  2. Terima kasih, Sarah… Salam kenal.. Mohon doanya yaa… nanti liat di FB atau instagram saya ya..🙂

Kasih komen dong

