About The Grand Launching of Rahmah Brand: Velvet World

logo resizeAlhamdulillah tanggal 12 Desember kemarin saya berhasil Grand Launching di 4 tempat: FB saya, FB Rahmah (page), FB Belanjah (retail store page), dan instagram saya. Alhamdulillah beberapa customer langsung memesan saat itu juga. Tentu saja, dapat 10% promo sale🙂 Respon masyarakat juga cukup positif, alhamdulillah🙂

Mengapa Tanggal 12 Desember 2014?

Tanggal 12 Desember atau 12-12 atau 12/12 adalah hari Wedding Anniversary saya dan suami yang ke-5. Saya sengaja barengkan karena inilah kado saya untuk momen ini. Hanya saja, saya tidak memperkirakan momen lain: Hari Belanja Online. Dan saya tahunya dari wall ol shop lain pas di hari itu. Oh crap! Jadi bisa dipastikan Rahmah dapat saingan berat dan banyak dari olshop lain yang lebih berpengalaman dan punya nama. Tapi, saya sudah mengusahakan yang terbaik untuk launching ini, jadi apa pun yang terjadi, terjadilah. Dan syukurnya omset pada hari itu tidak mengecewakan.

Yang lebih membanggakan adalah jumlah like pada page Rahmah meningkat drastis tanpa mengundang siapa pun. Artinya, mereka nge-Like page Rahmah atas kemauan mereka sendiri. Alhamdulillah. Semoga Rahmah dapat terus berinovasi dan memenuhi ekspektasi mereka.

Setelah ini, insya Allah akan saya aplot koleksi Rahmah Batch #1: Velvet World🙂

This entry was posted in Bisnisku, Rahmah and tagged , . Bookmark the permalink.

4 Responses to About The Grand Launching of Rahmah Brand: Velvet World

  1. Alhamdulillaah, subhanallaah, You ROCK!😀

  2. zahra.apt says:

    sukses selalu amaa..maaf blm sempat shoping nie🙂 upload terus ya koleksinya,siapa tau ada yg mbuat jth cinta🙂

  3. Makasih, Presty.. olshop mu juga semakin pesat perkembangannya.. trus bulan ini jadi produksi baju sendiri? semoga lancar semuanya ya!🙂

  4. Makasih ya Mbak Zahra.. insya Allah akan ada aplotan foto baru beberapa hari ke depan.. tapi masih tema yang sama🙂

Kasih komen dong

