Tas Hubsch Pertamaku

kolase hubsch hubsch1sumber foto: http://hubschcollection.com/produk/tas-ransel/tas-kode-21096

Ibu saya pernah bilang kalau saya ini “suka nubruk”. Kalau kami shopping, seketika sampai di toko, saya bisa jatuh cinta pada pandangan pertama terhadap suatu barang yang saya sukai. Bahkan bisa jadi jatuh cinta itu terjadi sebelum saya masuk ke dalam tokonya. Seperti itulah yang terjadi sewaktu saya menemukan tas ini. Sewaktu saya sedang bingung mencari tas yang sesuai untuk saya, saya sudah suka dengannya bahkan sebelum masuk ke dalam tokonya di ITC Depok. Merknya Hubsch. Setelah dijelaskan, barulah saya tahu bahwa tas ini adalah tas original buatan Bandung yang toko utamanya di Ciwalk. Wow! Sejujurnya, saya bangga sekali. Tidak hanya karena ini buatan lokal, tapi juga ini original, yang saya tidak akan merasa malu dan bersalah karena menenteng tas KW, yang saya sangat menghargai ide orisinil seseorang, apalagi kualitas tas ini terlihat baik. Bahannya kulit sintetis yang lembut. Modelnya simpel dan unik. Selain itu, jahitannya juga rapi dan kuat, serta ada garansi toko 3 bulan plus garansi dari brand 1 tahun🙂 Sebut saja saya ketinggalan, tapi memang saya baru tahu merk tas ini, dan saya senang sekali. Katanya mereka restock barang setiap 3 bulan. Next time kalau saya butuh tas, saya akan check keluaran terbaru dari brand ini🙂

This entry was posted in Dunia Menulis, fashion, My Room and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

2 Responses to Tas Hubsch Pertamaku

  1. kalo boleh tahu harganya berapa sis?

  2. Bisa klik link yang ada di bawah gambarnya sis🙂

Kasih komen dong

