Category Archives: General

Kebun Raya Bogor

Beberapa dokumentasi wisata kami di Kebun Raya Bogor, Sabtu, 16 Mei 2015. Inilah Kebun Raya Bogor dari lensa saya. Suka banget berada di sini. Sejuk mata memandangnya.   Ini seperti hutan yang sangat terawat ya? So, buat yang senang olahraga … Continue reading

Posted in General, My Room | Tagged , , , , , | 6 Comments

Taman Lembah Gurame, Depok

Sudah lama pengen mampir ke sini, akhirnya kesampaian juga. Ternyata Depok punya taman kota yang luas dan menyenangkan! Diresmikan akhir tahun 2012 sebagai bagian dari ruang terbuka hijau (RTH), tapi belum lama ini fasilitas di sana semakin dilengkapi dan dipercantik, … Continue reading

Posted in General | Tagged , , , ,

Hukuman

Apa yang dilakukan orang saat bermasalah dengan orang lain? Biasanya orang itu akan mengekspresikan diri untuk menunjukkan bahwa ia marah. Misalnya seperti ini:

Posted in Dunia Menulis, General | Tagged , , | 2 Comments

Atasi Tersedak dengan Heimlich Maneuver

This gallery contains 4 photos.

Source: http://www.businessinsider.com/red-cross-recommendation-for-saving-chocking-victims-2013-2 auntynurselive.blogspot.com/2013/05/the-universal-choking-sign-and-first.html medical-dictionary.thefreedictionary.com/Heimlich+maneuver

Gallery | Tagged , , , , , , , | Leave a comment

Berteriak membunuh karakter

Oleh Nurfiah Majid and Ecka Pramitha Ada salah satu kebiasaan yang ditemui pada penduduk yang tinggal di sekitar kepulauan Solomon, yang letaknya di Pasifik Selatan. Nah, penduduk primitif yang tinggal di sana punya sebuah kebiasaan yang menarik yakni meneriaki pohon. … Continue reading

Posted in General, Islam, Life oh life!, parenting | Tagged , , , , | Leave a comment

Karakteristik berdasarkan golongan darah (versi komik)

Saya dapat kiriman dari temen nih..

Posted in General | 44 Comments

Cara Memilih Pakaian Dalam yang Sehat

Ada info bagus dari Mbak Rita Nusaindah. Ini khusus buat cewek loh. click this

Posted in General | 12 Comments